Denah Rumah Type 36/84

selamat pagi semuanya, bagaimana keadaan anda? bagaimana dengan rumah anda yang sedang dalam proses pembangunan? atau yang sedang mencari bagan rumah untuk dibangun ? semoga semua itu menjadi rumah idaman yang dapat membawa berkah bagi penghuninya dan tamu yang datang untuk berkunjung.

kali ini kita mengintip dari saudara pengusaha kontrakan kita yang membangun perumahan baru. ia menamainya Graha Kartika Pratama. rumah dibangun dengan tipe yang berbeda-beda. tapi kita tidak akan membahas semuanya, alasannya ialah ya pasti tahulah maksud kami ini. ini ialah salah satu rumah gres yang gres didesain untuk perumahannya. ini ialah Denah Rumah Type 36/84. mari kita lihat desain eksterior rumah ini.
Desain Rumah Minimalis Terbaru Type 36/84
Desain Eksterior Rumah Minimalis Type 36/84
dilihat dari depan, rumah ini sangat minimalis dengan konsep modern. terlihat carport dan taman kecil didepan rumah. selain itu untuk Rumah Minimalis Type 36/84 itu pasti tidak memiliki banyak ruangan. biasanya type ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu+ruang keluarga, dapur dan taman belakang untuk menjemur pakaian. namun banyak cara untuk melaksanakan penataan ruangan semoga lebih pas dan tidak terlihat berantakan. dari gambar desain rumah diatas, mari kita lihat Denah Minimalis Type 36/84 dibawah ini.
Denah Rumah Minimalis Terbaru Type 36/84
Denah Rumah Minimalis Terbaru Type 36/84
ruangan rumah dibuat menyerupai segitiga dengan pucuk di kiri yaitu ruang tamu dan ruang keluarga. dan untuk untuk sudut bawah segitiga yaitu 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi yang berada diantara 2 kamar tidur tersebut. dari Denah Rumah Type 36/84 yang dibangun di perumahan Graha Kartika Pratama ini memiliki sperisikasi sebagai berikut :
  • Pondasi : Batu Kali
  • Lantai : Keramik Setara  KIA
  • Dinding : Bata Merah Jumbo, Emultion Paint Setara Mowlex
  • Plafond : Gypsum rangka Hollow, Emultion Paint Setara Vinilex
  • Atap : Rangka Atap Baja Ringan, Genteng Press Beton
  • Kusen : Kayu Solid Kelas Satu
  • Pintu : - Utama : Panel Kayu Solid Kelas Satu, Dalam : Double Plywood Rangka Solid
  • Jendela : Kayu Solid Kelas Satu
  • Sanitary : Closet Duduk Setara KIA (with Flusher), Shower, Jet Spray

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel