Keistimewaan Batu Alam Andesit Bintik Bakar

Keistimewaan Batu Alam Andesit Bintik Bakar - Di daerah-daerah yang memiliki aktifitas vulkanik tinggi biasanya akan diteukan bebatuan andesit bintik bakar. Batu ini sudah digunakan sejak zaman prasejarah yaitu tepatnya pada zaman kerikil untuk dibuat perlengkapan keseharian, misalnya: lumpung batu, arca, meja kerikil dan sebagainya. Bisa jadi wangsit bangunan atau gesekan kerikil alam yang sekarang alasannya terinspirasi dari gesekan zaman prasejarah yang digunakan sebagai alat untuk kebutuhan hidup (manusia purba) pada waktu itu.

Sekarang ini kerikil andesit digunakan untuk kebutuhan kerikil nisan yang sering digunakan orang Tionghoha. Bila anda sering mengulek sambal dengan cobek (biasanya disebut piring tanah), mampu jadi pembuatannya berasal dari kerikil andesit walaupun ada variasi kerikil lainya. Dan setiap pengukiran kerikil untuk lainnya mampu mengandalkan kerikil andesit. Hal ini alasannya kerikil andesit memiliki kekerasan yang tinggi atau disebut kerikil solid namun masih mampu dibentuk sesuka si pengrajin.

Keistimewaan Batu Andesit Bintik Bakar


Sama mirip kerikil alam pada umumnya, kerikil andesit bintik bakar tentunya mampu dijadikan ornamen atau desain eksterior rumah. Hal yang masuk logika yakni alasannya kerikil ini memang memiliki kekerasan yang tinggi sehingga mampu tahan terhadap cuaca masbodoh dan serangan lumut. Untuk itu, dalam pemasangan kerikil andesit bintik bakar alangkah baiknya tidak perlu penggunaan pelapis cat alasannya justru mengurangi mengagumkan yang alami. Kalaupun mengalami pelapisan pada kerikil andesit bintik bakar, hanya untuk mempertegas tampilan sehingga ciri khasnya tidak hilang.

Contoh kerikil alam ‘andesit bintik bakar ci panca’ yang ada pada kami. Contoh versi polos.

Batu Andesit Bintik Bakar Ci Panca
BATU CIPANCA

Ciri khas kerikil andesit bintIk bakar tentu ada tanda bintik. Tanda bintik yang membuat kerikil ini lebih unggul dari kerikil lainnya yang sejenis. Bila pemasangan nya tepat, tentu akan menghasilkan efek tertentu yang mengagumkan dan alami. Hal yang paling pantang dilakukan yakni melaksanakan pelapisan yang menghilangkan bintik pada batunya.

Variasi Lain Batu Batu Andesit

Batu alam andesit sendiri memiliki variasi yang lain sesuai maksud produksinya. Bila berniat membuat alur maka mampu disebut kerikil andesit alur matahari dan sebagainya. Kami sendiri memiliki kerikil alam andesit dengan variasi yang berbeda. Berikut pola variasi kerikil alam andesit yang kami miliki.

Batu Andesit Alur Matahari

BATU ANDESIT ALUR MATAHARI

BATU ANDESIT ALUR NAPOLI

BATU ANDESIT ALUR BILIK


Bila anda berniat membangun rumah yang benar-benar berkonsep rumah kerikil alam, baik untuk kebutuhan eksklusif atau untuk bisnis properti rumah, anda mampu berhubungan dengan kami untuk pemenuhan kerikil alam khususnya kerikil andesit.

Penggunaan Batu Andesit

Melihat beberapa pola kerikil andesit, tentunya anda sudah tahu untuk bab apa dalam pemasangan nya. Ya, kerikil andesit biasanya digunakan untuk eksterior rumah. Ukirannya lebih mendukung pada pemasangan eksterior rumah. Walau demikian, mampu untuk interior rumah mirip di area kamar mandi.

1.Pagar

Ukiran kerikil andesit di atas tentu lebih mendukung untuk pemasangan di pagar. Penggunaan kerikil andesit yang terbaik untuk pagar yakni membiarkan warna asli apa adanya. Hal yang penting adalah, jangan berdampingan dengan warna asli semen. Banyak tampilan pagar justru berdampingan dengan warna semen sehingga nyaris tidak mampu dibedakan, mana versi semen dan mana versi kerikil andesit.

2.Kolam Ikan

Banyak pemilik rumah jika berurusan dengan kolam iklan akan menggunakan keramik buatan atau murni semen untuk pelapisnya. Namun mampu diganti kerikil andesit biar tampilan kolam lebih terkesan alami plus ibarat warna semen. Batu andesit yang digunakan tentu yang masih polos. Ketika kolam tersorot sinar matahari, akan nampak bintik-bintik dari kerikil andesit yang mengesankan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel