Merawat Vas Bunga Agar Sehat

Dalam sebuah rumah, air menjadi unsur yang penting. Banyak barang-barang rumah tangga yang menampung elemen yang satu ini. Misalnya saja, wadah yang menampung air yang berfungsi sebagai komplemen hiasan ruangan yaitu vas bunga dan akuarium.

Ancaman terbesar adanya wadah air di rumah ialah menjadi perantara perkembangbiakan nyamuk, termasuk nyamuk aedes aegypti, pembawa virus demam berdarah.

Vas bunga dan akuarium memang sama-sama digunakan untuk penghias ruangan. Tetapi, kedua wadah ini mempunyai sifat yang sangat berbeda. Biasanya air dalam akuarium terdapat ikan, jadi tak terlalu mengkhawatirkan alasannya ialah jentik nyamuk akan dimakan oleh ikan. Berbeda dengan vas bunga yang hanya menampung air dengan keadaan menggenang.


Cara Sehat Merawat Vas Bunga

Kondisi air yang menggenang inilah yang harus selalu diperhatikan dengan menggantinya setiap hari secara rutin. Hal ini untuk menjaga kecantikan dan keindahan tampilan vas bunga dan menghindari perkembangbiakan jentik nyamuk.

Dengan adanya perawatan yang sempurna dan rutin, tampilan vas bunga akan sedap dilihat dan kesehatan keluarga pun akan tetap terjamin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel