Tips Membeli Besi Rangkaian

Beberapa toko materi bangunan sekarang ada yang menjual besi struktur dalam bentuk rangkaian. Mulai dari besi untuk kolom, balok, pelat lantai, hingga dak beton, mampu eksklusif dibeli dalam bentuk yang siap pakai.

Toko memerlukan waktu yang lamanya bervariasi untuk mengerjakan rangkaian besi ini. Makin banyak yang dipesan, tentu waktu yang diharapkan akan makin lama.

Menggunakan besi rangkaian ini akan lebih untung jikalau dibandingkan dengan merangkai sendiri alasannya diharapkan waktu dan ruang yang khusus untuk merangkainya.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika membeli besi rangkaian ini. Nah, berikut tips-tips yang mampu dilakukan untuk menghindari duduk perkara ketika membeli besi rangkaian.

  • Perhatikan diameter besinya. Bila kita tak cermat dan teliti, barang yang dibeli mampu jadi tak sesuai dengan pesanan. Contoh, seharusnya besi berdiameter 12 mm, namun yang diterima hanya 10 mm.
  • Lihat jumlah gelangan (besi pengikatnya). Bila janji dengan penjual yakni setiap 20 cm ada besi pengikatnya, maka pastikan jumlah tersebut sempurna atau paling tidak mendekati.
  • Pastikan pula kawat-kawat yang merangkai besi utama dan besi pengikat melekat kuat. Kekakuan besi merupakan salah satu poin penting membuat struktur rumah berfungsi dengan normal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel