Tips Penataan Desain Kamar Mandi Ukuran Kecil dan Sempit

Dalam mendesain kamar mandi minimalis yang indah dan nyaman, kita sangat perlu menunjukkan perhatian dalam penataan segala komponen yang berperan dalam kamar mandi.

Karena kamar mandi merupakan salah ruang yang selalu kika gunakan setiap hari, tentu harus membuat kita lebih kreatif dalam penataannya, terlebih kalau kamar mandi yang kita miliki tidak terlalu luas atau bahkan terlalu sempit dan kecil.

Gambar  images.google.com
Berikut ini kami sajikan beberapa tips yang mampu kita gunakan untuk merancang dan menata Desain Kamar Mandi minimalis ukuran kecil dan sempit.
  1. Untuk menghemat dalam penggunaan ruang yang kecil, kita mampu menggunakan shower sebagai pengganti kolam mandi.
  2. Gunakan keramik atau ubin kamar mandi dengan warna-warna pastel atau netral, sehingga mampu menunjukkan kesan psikologis yang lebih luas.
  3. Pasang keramik dalam posisi melebar untuk menunjukkan kesan luas.
  4. Tambahkan aksesoris berupa beling dengan ukuran agak besar pada salah satu sisi dinding kamar mandi.
  5. Untuk daerah menyimpan peralatan mandi, kita mampu memilih rak penyimpanan yang terbuka dan simple, pilihlah warna yang senada dengan warna dinding.
  6. Agar tidak terlalu sempit dan sumpek, kita mampu bermain dengan posisi plafon yang lebih tinggi.
  7. Tambahkan beberapa lampu untuk aksen yang mampu di taruh diatas rak atau akrab kaca, selain untuk menambah nilai estetika, juga mampu untuk menambah penerangan sehingga kesan lebih luas mampu kita dapatkan.
  8. Tempatkan dengan posisi yang sempurna beberapa element penting, ibarat shower, wastafel dan kloset, sehingga tidak terkesan bertumpuk dan sempit.
Beberapa tips dalam mendesain kamar mandi ukuran sempit dan kecil diatas, biar mampu menunjukkan pandangan gres dan masukan bagi anda yang mungkin sedikit resah dalam mendesain kamar mandi.
Selamat beraktivitas dan sukses untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel