Jual Batu Andesit Polos Bakar Murah Dan Lengkap Tahun 2017

Jual Batu Andesit Polos Bakar Murah Dan Lengkap -Apa sih kerikil andesit polos bakar itu ? Dan apa perbedaan nya dengan andesit yang lain nya? ,Sering sekali dalam proses penjualan kerikil andesit si pembeli menanyakan perbedaan antara kerikil andesit yang polos dan bintik.

Dari segi nama tentu hanya berbeda antara bintik dan polos saja tapi bergotong-royong ada perbedaan antara lain yang membedakan kedua jenis batuan tersebut dari mulai faktor alam, lokasi tambang bahkan tempat nya juga dapat mensugesti tekstur jenis batuan andesit tersebut.

Kali ini yang kita akan bahas yaitu jenis kerikil andesit polos bakar, Batu andesit polos bakar yaitu batuan andesit ibarat jenis lain nya dan hanya dibedakan oleh tekstur nya saja ,yaitu bila kerikil andesit polos TIDAK mempunyai bercak bintik-bintik hitam ibarat beling di permukaan tekstur nya dan hanya polos saja atau hanya berwarna abu-abu polos saja.

Batu Andesit Polos Bakar

Batu jenis jenis polos ini terbagi ada beberapa jenis diantaranya yang akan kita bahas adalah:

1. Andesit polos biasa
Batuan jenis ini yaitu model batuan paling awal yang banyak digunakan atau paling pertama di produksi oleh pabrik-pabrik kerikil alam terutama di tempat cirebon dan majalengka



2.Andesit polos Cipanca
Batuan andesit jenis ini ada sedikit perbedaan dengan kerikil polos biasa yaitu dari tekstur warna nya lebih cerah atau warna abu-abu nya lebih jelas dari pada kerikil andesit polos biasa, dan dinamakan kerikil Cipanca alasannya yaitu lokasi penambangan nya di tempat atau pegunungan Cipanca dan bila tidak salah berada di tempat Majalengka dan sekitar nya.


Kedua jenis kerikil andesit tersebut banyak dipasang  di area dinding, pagar carpot/ garasi lantai halaman cara pemasangan nya pun bermacam-macam tergantung selera anda mampu diaplikasikan dengan jenis batuan lain yang nanti akan kita bahas di posting selanjut nya.

Untuk ukuran nya pun bermacam macam ukuran dan mampu pesan ukuran khusus tapi biasanya paling besar yaitu ukuran 60x120 cm.

Di bawah ini yaitu gambaran ukuran standar kerikil alam jenis andesit polos bakar yang beredar di pasaran

  1. Ukuran 10x10 cm
  2. Ukuran 10x20 cm
  3. Ukuran 20x20 cm
  4. Ukuran 20x40 cm
  5. Ukuran 30x30 cm
  6. Ukuran 30x60 cm
  7. Ukuran 40x40 cm
  8. Ukuran 40x60 cm 
Itulah ukuran umum kerikil alam polos bakar yang beredar di pasaran ketika ini dan untuk ketebalan standar biasanya sekitar 1,3-1,5cm, Tapi kadang pembeli juga memerlukan ukuran yang yang berbeda ibarat ukuran lebih besar atau ukuran tanggung, dan biasanya bila jumlah nya agak banyak mampu pesan ukuran khusus.

Jika anda memerlukan kerikil alam untuk bangunan anda boleh lihat www.cahayaalamstone.com untuk memesan nya atau sekedar ingin tahu dan konsultasi saja juga dilayani

TAG:#Andesit , kerikil andesit, kerikil alam andesit, jual kerikil andesit, kerikil andesit polos bakar, kerikil andesit polos, kerikil andesit bintik bakar, harga kerikil alam andesit, harga andesit, kerikil andesit murah, kerikil andesit bakar, harga kerikil alam andesit per meter persegi, kerikil andesit lantai, kerikil andesit untuk lantai, kerikil andesit untuk dinding, kerikil andesit dinding, grosir kerikil andesit, pabrik kerikil andesit, kerikil andesit cirebon, jual kerikil andesit di jakarta, kerikil andesit poles, kerikil andesit honed, kerikil andesit cipanca, kerikil andesit gunung haur, andesit cirebon,pusat jual kerikil andesit, daftar harga kerikil alam andesit.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel