Yuk Intip Kemewahan Rumah Jorge Lorenzo Pembalap MotoGP

Kali ini kami tidak akan membahas lebih jauh mengenai gelar ketiga kali yang gres saja diraih Lorenzo, melainkan akan mengajak anda untuk mengintip kemewahan rumah sang juara dunia MotoGP 20 tersebut. Sepertinya memang belum banyak orang yang tahu akan hal ini, oleh alasannya ialah itu apabila Anda merupakan salah satu penggemar Jorge Lorenzo maka Anda sangat beruntung sekali alasannya ialah kali ini mampu mengetahui eksistensi rumah pebalap tim Yamaha Movistar tersebut secara detil.




Sebagai seorang atlit olahraga mahal sudah tentu mengakibatkan dirinya sebagai selebritis dunia yang mempunyai banyak penggemar. Oleh alasannya ialah itu bukan hal yang asing kalau kediaman anak muda Spanyol ini sangat megah dan mewah, layaknya sebuah istana.

Seperti dikutip dalam Motoroids, bahwa Jorge Lorenzo tidak hanya hebat mengendarai motor sport di lintasan balapan, namun Ia juga merupakan orang yang mempunyai selera tinggi dalam memilih rumah sebagai tempat tinggalnya. Istana Lorenzo terdiri atas bangunan berlantai dua dan terletak di pinggiran kota Barcelona dengan luas yang tidak tanggung-tanggung, yakni mencapai 1.200 meter persegi.



Rumah tersebut terdiri dari 4 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Selain ruangan-ruangan utama rumah ini pun memiliki beberapa akomodasi mewah yang dapat memanjakan para penghuninya, menyerupai dua buah Jacuzzi, dua bak air hangat dan tidak ketinggalan sebuah akomodasi kebugaran.

Kemewahan rumah Lorenzo juga tidak hanya hingga disitu, sebuah teater pribadi dan diskotik pribadi juga tersedia di dalamnya. Tempat tersebut Ia gunakan untuk menjamu beberapa koleganya dengan berpesta.

Rumah bergaya modern ini diawali dengan gerbang kayu yang dijaga ketat oleh sistem keamanan berlapis sebagai pintu masuknya. Gerbang ini juga sekaligus merupakan jalan masuk ke sisi bak renang yang mempunyai sebuh dek untuk tempat berjemur. Dari dek tersebut tamu akan disuguhi pemandangan laut Mediterania yang cantik dan menakjubkan, ditambah panorama alami daerah Barcelona yang masih hijau semakin menyegarkan pandangan.



Selanjutnya kita lanjutkan ke ruangan diskotek pribadi Lorenzo yang terletak di sebelah pintu masuk bak renang. Area ini menghadap pribadi ke pegunungan dan ini merupakan tempat favorit bagi Lorenzo, bahkan Ia sering menghabiskan waktunya disana untuk berkontemplasi.

Di lantai dasar interiornya terlihat menonjol dengan adanya elemen berupa dua piala kejuaraan dunia MotoGP yang pernah diraihnya pada tahun 2010 dan 2012. Lalu ada juga ruangan sebagai area bermain yang diisi oleh sebuah meja biliar dan meja poker. Di tempat kebugaran Lorenzo memiliki sebuah meja pingpong dan beberapa peralatan latihan kardio serta sebuah ring tinju.

Kamar pribadi Lorenzo sendiri merupakan ruangan yang paling besar di rumah ini. Di dalamnya terdapat kamar mandi berdinding watu alam yang dilengkapi dengan lampu temaram. Sementara itu Jacuzzi berada di atas rumah dan mempunyai pemandangan pegunungan yang luas.

Rumah mewah Lorenzo telah mengaplikasikan teknologi masa kini, hal itu terlihat dari pengaturan beberapa fasilitasnya yang dikontrol melalui sebuah iPad. Namun dari semua fitur dan akomodasi yang terdapat di dalamnya, yang paling menarik ialah ruangan garasi tempat memarkir semua koleksi kendaraan Lorenzo. Dua buah kendaraan beroda empat Mercedes yang salah satunya seri SLS-AMG merupakan salah satu aset berharga miliknya, selain itu beberapa kendaraan roda dua yang terparkir ialah Yamaha YZF-R1, Yamaha Enduro, Yamaha MotorCross 450 cc dan Yamaha T-MAX Scooter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel