100 Gambar Desain Dekorasi Kamar 2017


100 Gambar Desain Dekorasi Kamar Tidur 2017



 100 Gambar Desain Dekorasi Kamar 2017 - Sebuah kamar tidur langsung ialah salah satu daerah yang seringkali menjadi ruangan favorit si pemiliknya. Selain daerah beristirahat, kamar tidur menjadi daerah dimana pemilik melaksanakan banyak aktifitas menyerupai bekerja, mengerjakan tugas, menonton televisi sampai berkumpul dengan sahabat - teman.



  Karena kamar tidur sangat penting maka penting pula cara dekorasi kamar tidur yang sempurna supaya kamar tidur menjadi senyaman dan semenarik mungkin. ada sesuatu hal yang unik sebab kamar tidur juga menjadi patokan bagaimana kepribadian seseorang. Percaya atau nggak terserah anda tentunya.

  Jika kamar tidur penuh dengan karya seni atau lukisan dan di tata dengan rapi maka kemungkinan orang yang menempati kamar tersebut ialah orang yang teratur dan penjaga kebersihan dan jikalau kamar itu kotor dan tidak menarik kemungkinan orang tersebut hidupnya kurang teratur dan jorok, malas dan tidak suka bersih - bersih tentunya.

  Bagaimana jikalau suatu dikala ada orang lain masuk ke dalam kamar dan mendapati kamar anda awut-awutan dengan buku yang berserakan dimana-mana, baju kotor yang menumpuk dan lain - lain yang mencerminkan anda orang yang pemalas. Mungkin mereka tidak akan berkunjung ke rumah anda lagi. Sebelum itu terjadi, mulai sekarang anda harus mendekorasi Kamar tidur anda semenarik dan senyaman mungkin.

Hal Pertama yatu selalu menjaga kebersihan kamar tidur anda tetap bersih. dan men-Dekorasi kamar tidur anda semenarik mungkin. Untuk itu terdapat banyak cara yang dapat anda lakukan, salah satunya ialah dengan memilih warna kesukaan anda dan menghiasi dinding kamar anda dengan hiasan dinding. Banyak toko yang menjual hiasan dinding yang dapat membuat dekorasi kamar menjadi menarik. Namun selain desain dinding yang anda pilih ada hal yang harus anda perhatikan supaya hiasan anda terlihat menarik. wolipop.detik.com mempunyai tips cara Dekorasi Kamar tidur menjadi Lebih Menarik.



Cara Memilih Hiasan Dinding Agar Kamar Tidur Minimalis Menjadi Lebih Menarik

1. Pertimbangkan Jumlah Lahan Kosong
Dilansir Times of India, aspek paling penting untuk menghias kamar tidur dengan karya seni ialah mempertimbangkan berapa besar 'lahan kosong' di dinding anda. Memang, daerah paling ideal untuk menaruh lukisan ialah ruang tamu, tapi anda juga tak dilarang jikalau ingin menempatkannya di kamar tidur. Pilihlah lukisan berdasarkan ruang yang tersedia di dinding. Jangan tempatkan lukisan yang besarnya mampu memenuhi dinding, tapi jangan juga memilih lukisan yang terlalu kecil. dan lebih baik tidak menempatkan lukisan / foto gambar yang bernyawa .

2. Harga
Memberi karya seni di rumah, berarti harus memakan biaya yang lebih besar. Mungkin anda berpikir untuk memajang lukisan karya seniman besar yang sangat mahal. Tapi benda seni tidak harus selalu dikaitkan dengan harga mahal, anda juga mampu memilih sesuatu yang lebih murah tapi tetap dapat menciptakan kesan tersendiri yang unik pada ruangan. Tidak harus selalu lukisan asli, anda mampu menempatkan lukisan karya seniman favorit anda dalam bentuk print.

3. Pilih Yang Memiliki Kesan Tersendiri
Ingatlah, karya seni ialah sesuatu yang sangat personal, tergantung dari selera masing-masing individu. Kaprikornus jangan asal memilih gambar hanya sebab warnanya serasi dengan warna dinding atau tirai kamar anda.

4. Sesuaikan Dengan Penataan Rumah
Sesuaikan benda seni pilihan anda dengan tema penataan kamar tidur. Jika anda mengusung dekorasi yang etnik dengan patung dan motif karpet tradisional, pilih juga hiasan dinding yang bertema serupa. Lukisan menyerupai karya Vincent Van Gogh, tentunya bukan pilihan sempurna jikalau diserasikan dengan kamar tidur bergaya etnik. Sementara lukisan abstrak, akan lebih cocok ditempatkan pada kamar bergaya retro-minimalis.

5. Menyewa 50 Desain Kamar Tidur Tema Sepakbola Arsenal
50 Desain Kamar Tidur Tema Liverpool
50 Desain Kamar Tidur Tema Manchester United
50 Desain Kamar Tidur Tema Chelsea
50 Desain Kamar Tidur Tema Real Madrid
50 Desain Kamar Tidur Tema Barcelona
50 Desain Kamar Tidur Tema Juventus
10 Desain Kamar Tidur Tema Bayern Munchen
10 Desain Kamar Tidur Tema Bola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel