Auto Cad Lanjutan 4-1

                                          Menciptakan Titel Blok dengan Atribut

Salah satu yang di perlukan pada setiap gambar ialah judul blok.Hal ini mampu menunjukkan isu penting ihwal sebuah gambar.Beberapa data yang membentuk blok judul menarik menyerupai : Hari apa di terbitkan , nomor revisi dll.Di bawah ini satu comtoh untuk anda:

 Salah satu yang di perlukan pada setiap  Auto Cad Lanjutan 4-1
Judul blok pada referensi di atas ialah 11 "x17" . Jika Anda ingin membuatnya lebih kecil biar sesuai dengan 8-1/2 "x11" ,  sesuai kebutuhan. Anda harus terbiasa dengan blok dan atribut sebelum melanjutkan.

Mulailah dengan menggambar sebuah persegi panjang 16,25 "x 10,25. Ini akan memberi Anda 375 ruang pada keempat sisinya.

Salin bab bawah ke pojok kanan atas kafe judul. Daerah ini digunakan untuk pelacakan revisi.


Garis hijau ialah garis yang di gunakan untuk titik referensi untuk blok anda.Mereka memiliki titik tengah yang digunakan untuk penentuan posisi Tengah-Centre teks. Untuk bab ini, teks ialah Roma, 0,125 "tinggi dan Tengah-Pusat.

Sekarang menggambar bab kanan bawah judul blok.Sudut kanan bawah judul blok detail: tb_bottom.gif. Tinggi teks ialah 0,065 ".

Setelah semua atribut anda diciptakan, mereka harus terlihat menyerupai ini. Anda selalu dapat memindahkan mereka untuk menerima mereka di daerah yang benar.


Setelah semua atribut berada di tempat, Anda dapat membuat blok anda. Ingat dikala memilih atribut untuk satu blok, Anda harus memilih order mereka . Buat sebagai sebuah blok eksternal sehingga anda dapat memasukkannya dalam menggambar lainnya.

Sekarang anda memiliki blok judul, Anda dapat pergi ke tab tata letak dan masukkan. Menjawab semua petunjuknya dikala mereka datang (lihat baris perintah). Blok simpulan judul Anda harus terlihat menyerupai ini:


Anda sekarang dapat menggunakan ini sebagai template untuk lembar ukuran lainnya, atau untuk layout horizontal atau portrait. Hanya blok, menarik garis perbatasan gres dan kembali membuat blok. Sebagai contoh, Anda mungkin hanya memiliki printer yang tidak 8-1/2 x 11 cetakan - jadi membuat blok judul untuk ukuran tersebut. Untuk lebih banyak latihan, Anda dapat membuat blok kedua untuk mengisi isu revisi di bab atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel