Bangku Unik Di Taman

 Taman dapat berfungsi sebagai penyejuk dan memperindah tampilan rumah anda  Bangku Unik Di Taman
Taman dapat berfungsi sebagai penyejuk dan memperindah tampilan rumah anda , Namun dengan desain taman yang menarik tentunya . hal yang paling kuat pada keindahan taman anda juga sama saja mirip interior maupun eksterior yaitu dekorasi . Dengan adanya dekorasi taman yang cantik pasti akan mempercantik taman anda secara kesluruhan . Beberapa cara untuk mempercatik dan mendekorasi taman mirip :

- Acessories

Anda dapat menambahkan banyak sekali acessoris pada taman anda mirip lampu - lampu unik , atau lampion yang cantik untuk menghadirkan gaya oriental . Kalau anda menyukai gaya asia / jepang anda mampu menempatkan tanaman bonsai atu kerikil - kerikil pada sekitar tanaman .

- Furniture

Mungkin ada yang bertanya mengapa pada sebuah taman membutuhkan adanya furniture ? Karena furniture merupakan salah satu barang yang akan menciptakan aksen keindahan pada taman anda . Namun furniture taman berbeda dengan furniture pada interior rumah . Furniture yang paling banyak dan paling cocok di taman ialah kursi taman / bangku unik di taman .

 Taman dapat berfungsi sebagai penyejuk dan memperindah tampilan rumah anda  Bangku Unik Di Taman
Bangku Taman Berpagar Tanaman

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam menempatkan dingklik di taman dan juga tidak sembarangan kursi yang mampu di tempatkan di tempatkan . Hal ini tentunya alasannya ialah faktor cuaca atau iklim yang berubah - ubah .
  • Bahan : Yang pertaman dan harus menjadi perhatian dan pertimbangan anda tentunya materi dari dingklik unik di taman tersebut . Hindari pemakaian materi dari besi dan rotan alasannya ialah materi dari besi akan cepat rusak alasannya ialah abrasi dampak dari cuaca yang buruk . Sedangkan materi rotan tidak tahan terhadap panas sampai akan cepat pecah jika terkena panas terus menerus .                                                                                                                                                                        Bahan terbaik untuk dingklik unik di taman ialah dari kayu jati atau kayu nyatoh . Kedua jenis kayu tersebut tidak akan mudah rusak walaupun tekena panas dan hujan . Selain itu furniture dari kayu jati dan nyatoh tersebut akan terlihat lebih natural .    
 Taman dapat berfungsi sebagai penyejuk dan memperindah tampilan rumah anda  Bangku Unik Di Taman
Tumpukan Balok Kayu
  •  Desain : Setelah anda mengetahui materi yang sempurna maka langkah selanjutnya ialah desain dari dingklik unik di taman tersebut . Bangku unik di taman dapat anda ciptakan sesuai fungsinya . Misal taman untuk area bermain maka dingklik taman dapat berbentuk ayunan dan lain sebagainya .   

Sangat banyak jenis desain dan model dari dingklik unik di taman yang mampu anda dapatkan di internet . Namun di sini Rumah Idamanku akan menunjukkan beberapa pola menarik sebuah bangku taman yang mampu membuat kita berlama-lama di taman dan satu cara yang lebih untuk menerima hasil maksimal dari taman anda :

 Taman dapat berfungsi sebagai penyejuk dan memperindah tampilan rumah anda  Bangku Unik Di Taman
Bangku Tersembunyi

Sebuah bangku unik di taman yang di desain tersembunyi dalam cerukan dari kayu . Anda harus menciptakan ruang tersendiri dengan penebalan menggunakan kayu berkualitas kemudian di tengahnya anda buat cerukan ke dalam menjadi sebuah dingklik .

Ingat semoga anda terhindar dari terik matahari dan hujan , di atasnya harus anda beri atap sebagai pelindung .




 Taman dapat berfungsi sebagai penyejuk dan memperindah tampilan rumah anda  Bangku Unik Di Taman
Bangku Taman di Area Tanaman
Apabila di rumah anda terdapat pot - pot bunga dari beton mirip gambar di samping , Anda mampu menambahkan sebuah dingklik kecil di antara tanaman . Untuk menciptakan desain mirip ini anda harus memperhatikan kekuatan kontruksi dari dingklik tersebut .

Itu di karenakan dingklik tersebut tidak memiliki kaki dan hanya di tempel pada pot bunga . Anda mampu membuat dingklik tersebut dengan beton yang menyatu dengan pot bunga yang kemudian anda lapisi dengan kayu jati .

Agar nampak lebih mengagumkan permukaan kayu tersebut harus anda lapisi dengan lapisan yang mengkilap namun berwarna natural dan soft .




 Taman dapat berfungsi sebagai penyejuk dan memperindah tampilan rumah anda  Bangku Unik Di Taman
Bangku Taman Berwarna
Desain bangku unik di taman yang mirip gubuk ini pasti akan di sukai semua anggota keluarga . Desain dengan warna yang atraktif dan sedikit tertutup cocok untuk menikmati indahnya tanam yang berada di taman kita .

Sebagai area bermain desain dingklik unik di taman mirip ini tentu juga akan di sukai anak - anak dengan desain yang mirip sebuag rumah tersebut . Ingat selalu untuk memperhatikan kualitas kayu dan juga pelapis yang akan anda gunakan .


 Taman dapat berfungsi sebagai penyejuk dan memperindah tampilan rumah anda  Bangku Unik Di Taman
Bangku Taman Melingkar
Mungkin ini desain yang paling unik di antara yang lainnya . Sebuah bangku unik di taman yang desain melingkar mengelilingi tanaman . Untuk menciptakan desain mirip ini tentu akan membutuhkan kreatifitas yang tinggi dan juga tingkat kesulitan yang lumayan .

Dengan menggunakan materi kayu berkualitas yang di beri pelapis warna yang natural . Yang harus anda perhatikan ialah bab bawah dari dingklik yang melingkar tersebut . Karena desain kaki dan bab tengahnya juga melingkar dan sangat berdekatan dengan tanah anda harus melaksanakan perawatan dengan seksama semoga dingklik tersebut lebih tahan lama .






Itulah beberapa tips untuk mempercantik taman anda dengan bangku taman . Semoga menjadi wangsit bagi anda semua . Jangan lupa berkomentar untuk memacu kami untuk lebih dalam berkreasi dan menyebarkan .

Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel