Desain Interior Apartemen Konsep Minimalis Dengan Nuansa Hotel Berbintang Karya Arsha Design

Design interior untuk salah satu customer kami berlokasi di Apartement the Jarrdin Cihampelas - Bandung dengan konsep minimalis dengan nuansa atau suasana hotel kelas bintang. Tentunya sesuai dengan harapan si pemilik alasannya ialah apartemen itu hanya digunakan sebagai tempat singgah saja untuk keperluan bisnisnya di kota bandung sementara ia sendiri berasal dari luar kota bandung tepatnya didaerah tasikmalaya. 
 Design interior untuk salah satu customer kami berlokasi di  Desain Interior Apartemen Konsep Minimalis Dengan Nuansa Hotel Berbintang Karya Arsha Design
Ruang Keluarga (©DirumahIdaman.com/Arsha Design)
Dengan menggabungkan dua ruang tidur menjadi satu ruang tidur yang lebih luas, sehingga dapat memenuhi penataan furniture didalamnya. Ruang keluarga menyatu dengan pantry sehingga terkesan lebih bebas dengan menempelkan beberapa cermin hias di dinding sehingga ruangan terkesan lebih luas.

 Design interior untuk salah satu customer kami berlokasi di  Desain Interior Apartemen Konsep Minimalis Dengan Nuansa Hotel Berbintang Karya Arsha Design Design interior untuk salah satu customer kami berlokasi di  Desain Interior Apartemen Konsep Minimalis Dengan Nuansa Hotel Berbintang Karya Arsha Design Design interior untuk salah satu customer kami berlokasi di  Desain Interior Apartemen Konsep Minimalis Dengan Nuansa Hotel Berbintang Karya Arsha Design Design interior untuk salah satu customer kami berlokasi di  Desain Interior Apartemen Konsep Minimalis Dengan Nuansa Hotel Berbintang Karya Arsha Design

Posting ini merupakan kiriman pembaca untuk usaha/bisnisnya dengan detail:

Arsha Design

Jl. Gunung Bitung No.59 "Bumi Resik Panglayungan" - Tasikmalaya Indonesia
arsha.design13@gmail.com
 
Nama Perusahaan: Arsha Design 
Pengirim: Andri Fabian 
Lokasi Bisnis/Usaha: Jl. Gunung Bitung No.59 "Bumi Resik Panglayungan" - Tasikmalaya Indonesia
Website: arshadesign2013.blogspot.com

Silahkan hubungi kontak diatas untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai desain rumah tersebut. Anda juga mampu menghubungi kontak diatas untuk menggunakan jasa desain dari Arsha Design. Untuk anda yang ingin menerbitkan desain, furniture, perabot, dan hal lainnya hasil karya anda/perusahaan anda di situs ini sebagai media promosi, mampu mengirim desain anda melalui link ini.

Artikel dan gambar diatas merupakan hak cipta dari Arsha Design yang dikirimkan kepada redaksi DirumahIdaman.com. Anda tidak boleh menggunakan, mereproduksi, mendistribusikan, membuat karya berdasarkan turunan, menampilkan secara terbuka, menyampaikan kepada publik, menerbitkan, mengirimkan, atau mengeksploitasi konten diatas tanpa seizin dari Dirumahidaman.com dan Arsha Design selaku pemegang hak cipta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel