Desain Rumah Minimalis yang Tampak Seperti Bangunan Tumbang

Apa yang anda bayangkan jikalau anda melihat gambar pada postingan dibawah ini? Rumah atau bangunan yang tumbang? Nyatanya tidak! Karena rumah ini memang dibangun dengan desain yang unik menyerupai ini. Desain menyerupai ini sudah menjadi adegan dari desain arsitektur rumah ini. Bagi kebanyakan orang yang hanya melihat desain rumah ini sekilas saja tentu akan berpikiran yang sama wacana rumah ini. Akan tampak menyerupai sebuah bangunan besar yang tumbang pada sebuah parit.

Tak asing jikalau anda menganggap rumah ini menyerupai sebuah bangunan yang tumbang pada sebuah parit besar. Karena memang bentuk rumah ini miring kesamping dan ada parit yang akan semakin memperkuat pendapat kita yang menyatakan bahwa rumah ini memang menyerupai sebuah bangunan yang tumbang jikalau dilihat dari depan. Namun jikalau anda melihat ke adegan belakang, ternyata anda akan segera tahu bahwa rumah ini memang didesain menyerupai itu untuk membuat arsitektur yang hebat.
Ruma ini sendiri berdiri di atas tanah di pinggiran Kopenhagen, Denmark, MLPR Architect lah yang ambil adegan dalam merancang Villa Bie, sebuah villa yang unik yang belum pernah aku jumpai. Dalam pembangunannya, gar sesuai dengan fatwa otoritas perencanaan di kawasan yang membutuhkan rumah tidak lebih dari 1-1/2 tingkat dan menyajikan profil yang termasuk atap meruncing. Klien MLPR ini sama sekali tidak ingin pelana tradisional dan berharap semoga arsitek bisa hadir dan membawa interpretasi yang unik yang akan memuaskan desain estetika lebih serta membuatnya tampak lebih minimalis bagi mereka. Pendekatan yang unik dari MLPR untuk atap pelana Denmark tradisional segar dan menarik serta dan sangat dramatis.
Rumah ini tampak sangat alami, dengan warna putih dan corak garis strip aneh yang membuat kesan dramatis semakin kental. Anda yang melihatnya akan pribadi mengagumi desain rumah ini. Sebuah desain yang mungkin belum pernah anda perkirakan sebelumnya. Desain eksterior hunian idaman dimana sekelilingnya dihiasi dengan nada warna hijau alami dari rerumputan sekitar.

Fasad rumah sesungguhnya yang merupakan segitiga terbalik dengan besar kekosongan yang dipotong dari adegan depan dan memegang dek tertutup dan dinding mengkilap dari volume batin. Bangunan beton akan terlihat menyerupai terduduk atas tanah, dimana bangunan beton ini tampak mengapung naik ke permukaan tanah dari dalam bumi, berbentu sebuah kotak persegi panjang yang rendah, bentuk kotak telah dipotong dan dilengkapi dengan tangga. Menghadap ke laut, rumah ini akan bisa menikmati menyajikan pemandangan yang cantik luar biasa baik dari zona sosial maupun volume pribadi di atas.
Eksterior bangunan yang dibalut dengan 7,000sqft kayu Accoya untuk kehidupan lama di sana dan juga stabilitas. Kayu Accoya tidak sedikit ekspansi dan kontraksi sebab kurangnya penyusutan dan pembengkakan.

The Villa Bie yakni pola yang mengagumkan dari apa yang bisa dicapai ketika arsitek mendapatkan klien yang bersedia untuk melampaui norma - norma untuk mengeksplorasi kemungkinan apa yang bisa dicapai. Ini merupakan kebebasan eksplorasi desain yang diperbolehkan oleh MLPR Architect untuk menciptakan sebuah rumah yang unik, sudut, minimalis dan sangat mengesankan.
Apa yang tidak anda harapkan dari sebuah desain rumah unik yang akan menjadi hunian idaman yang tepat bagi anda? Ini yakni sebuah terobosan terbaru dalam hal desain arsitektur sebuah rumah. Anda tak akan menemukan rumah dengan desain yang menyerupai ini di Indonesia. [Via Trendir]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel