Desain sofa inspiratif berbahan bambu



16 february 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Sofa merujuk kepada kawasan duduk atau bangku dengan ganjal dudukan yang lembut dan nyaman, biasanya juga di gambarkan sebagia set kawasan duduk yang terdiri dari beberapa bangku dengan model yang tipikal. Sofa berasal dari kata sopha yang berarti kawasan duduk panjang atau dipan yang mampu di gunakan untuk duduk dan berbaring.

image courtesy by bamboovietnam




image courtesy by bambooeartharchitectureconstruction
Bagian bab sofa mampu terdiri dari rangka  bangku sofa, bab dudukan, sandaran dan fabric kain penutup atau cover sofa. Nah apa yang kami maksud dengan sofa berbahan bambu disini yaitu sebuah bangku atau set bangku dengan ganjal dudukan dan sandaran yang kerangka kursinya berbahan bambu, maka jadilah set sofa menyerupai pada contoh pola gambar set sofa pada artikel ini.
 
image courtesy by bamboovietnam
Contoh pola sofa bambu pada artikel kita kali ini mampu di katakan tipikal berdasarkan prinsip prinsip desain pembetuk sofa-nya, Dimana potongan-potongan batang bambu di ikat dan atau di jebit satu sama lain untuk membentuk struktur sofanya.  Model sofa cenderung formal sebagaimana kebanyakan model sofa bambu, yang membedakan satu dengan lainnya yaitu pada bentuk ganjal dan warna fabric covernya.

Desain kawasan tidur inspiratif berbahan bambu
Desain bertema Skandinavia 
Desain bangku kalem berbahan bambu
Desain kontemporer Guest Room
Metode Perancangan Rumah Tinggal

image courtesy by bamboovietnam
Warna melamin bambu juga memperlihatkan abjad pembeda satu dengan yang lainnya. Dari sini kita mampu memahami bahwa olahan sofa bambu paling basic menggunakan teknik teknik ini, meskipun kini telah banyak teknik metode pengelolaan bambu sampai menjadi sebuah produk furniture.

image courtesy bybamboovietnamm
Bambu yaitu materi yang sangat luar biasa, sepengetahuan kami salah satu inovasi olahan materi kreatif yang secara masif terus berkembang yaitu materi bambu ini, sehingga begitu banyak acuan yang mampu di tuliskan melalui review materi ini, sangat beragam dan begitu menginspirasi. Semoga bermanfaat!


image courtesy by bamboovietnam

SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel