Dunia Arsitektur


Arsitektur merupakan salah satu seni dalam merancang sebuah bangunan , mulai dari rumah tinggal sampai gedung - gedung yang tinggi menjulang . Dengan ilmu arsitektur maka seseorang akan bisa menciptakan sebuah bangunan yang rupawan , unik serta sesuai dengan fungsinya . Dunia Arsitektur sendiri meliputi aneka macam desain yang meliputi bangunan , interior , dan juga ekterior .

Dalam sejarah perkembangan dunia arsitektur mengalami perkembangan yang sangat pesat mulai dari arsitektur kuno sampai arsitektur modern . Berbagai materi juga telah di pergunakan dalam dunia arsitektur yang di terapkan pada sebuah banguanan menyerupai ; kerikil , kayu , besi / baja , aluminium dan masih banyak lagi .

Kemajuan dalam dunia arsitektur tak lepas dari ajaran dan ide - ide cemerlang dari seorang arsitek . Walaupun terkadang seorang arsitek dapat tersisih sebab ajaran sebagian orang yang kurang profesional yang menganggap sebuah bangunan dapat di ciptakan tanpa campur tangan seorang arsitek . Namun sebetulnya seorang arsitek lah yang bisa menciptakan desain unik dan rupawan serta bernilai seni tinggi .

Dunia Arsitektur sendiri juga memiliki pengaruh besar dalam perkembangan jaman dari masa ke masa . Di sini Rumah Idamanku akan menyampaikan keindahan karya arsitektur kuno sampai modern yang sangat menakjubkan .

Arsitektur Kuno
 Arsitektur Modern

Di atas yakni beberapa referensi dari desain arsitektur dari arsitektur kuno sampai arsitektur modern yang bisa anda jadikan wangsit untuk menciptakan keunikan dalam hunian anda . Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih ... 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel