Jangan lihat sepedanya lihat mengapa mereka membuatnya??? inspiratif!!



14 desember 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Adalah Green Champ Bikes menyebarkan sebuah sepeda unik, sepeda keseimbangan untuk anak anak yang terbuat dari bambu, bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri anak anda dalam berguru bersepeda dan jadinya bisa dengan baik bersepeda. Green champ bikes yaitu sebuah karya seni, menggunakan dua teknologi khusus selama proses produksinya untuk memastikan bahwa produk ini sangat berpengaruh dan tahan lama atau awet.

sunny co-founder GCB image courtesy by transport.asiaone




green champ bikes image courtesy by activeandeco
Green champ bikes juga memiliki sistem join yang alami dalam meredam getaran sepeda selama di kendarai memungkinkan anak anak dapat mengendarainya dengan lebih sedikit getaran. Makara tidak perduli bagaimana mereka mengendarainya, efek peredam vibrasi dari material alaminya menunjukkan ke nyamanan maksimal untuk semua gaya besepeda mereka.


green champ bikes image courtesy by damnngey

Anak anak memulai menggunakan green champ bikes dengan pembatasan kemudi pada sepeda mereka , memastikan akomodasi manuver untuk pengendara dikala pertama kali dalam mengendarai sepeda ini. Ketika mereka mulai lebih bisa mengendarai sepeda tersebut, orang renta dapat mengatur ulang setingan setir sepeda semoga lebih sesuai dengan sepeda biasa lainnya. mengapa mereka membuatnya???tonton videonya yah!!!





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel