Kamar Mandi Unik dan Mewah

 andai bila saja saja anda memiliki sebuah  Kamar Mandi Unik dan Mewah andai bila saja saja anda memiliki sebuah  Kamar Mandi Unik dan Mewah

Dengan melihat gambar di atas , pasti kita akan berandai - andai bila saja saja anda memiliki sebuah kamar mandi mirip itu . Pada dasarnya semua permasalahan pasti ada solusinya , termasuk dalam menciptakan sebuah kamar mandi . Sebuah kamar mandi unik dan mewah dengan perlengkapan SPA mewah mirip di atas juga mampu anda miliki dalam hunian anda , kuncinya yaitu tekad yang lingkaran untuk mewujudkannya .

Di sini Rumah Idamanku akan menawarkan detail secara terang mengenai gambar di atas . Anda mampu menciptakan Kamar Mandi unik dengan perlengkapan SPA mewah mirip foto di atas .

Berikut detailnya ;


 andai bila saja saja anda memiliki sebuah  Kamar Mandi Unik dan Mewah
Sebuah desain kolam mandi yang terletak di atas lantai tanpa pembungkus atau penutup apapun . Memang untuk menciptakan nuansa kemewahan , kolam mandi tidak harus tertutup .Acessories pada kolam mandi berupa pipa air yang bangun sendiri dengan berpijak pada bidang kayu semakin maningkatkan nuansa kemewahannya .

Keindahan lainnya terlihat pada lantai kamar mandi tersebut , dengan menggunakan tegel dari keramik dengan contoh - contoh geometrik mirip gelembung air yang mengagumkan .

Yang harus anda perhatikan yaitu unsur kayu yang di jadikan pijakan pipa pada kolam mandi harus dari kayu yang berkualitas tinggia . Jangan hingga kayu tersebut akan cepat rusak alasannya yaitu terlalu sering terkena air .


 andai bila saja saja anda memiliki sebuah  Kamar Mandi Unik dan Mewah
Detail dari kamar mandi berair yang sangat eksotis . Nuansa natural yang di hadirkan dari penyekat pada shower yang menggunakan materi kayu jati solid ini begitu sensasional .

desain ramping yang bangun dengan indahnya pada sudut bab kamar mandi ini di jadikan sebagai daerah kedudukan shower yang nampak mewah . Ada dua buah shower , yang berukuran besar dan bergaya air hujan berada pada penyekat kayu tersebut , sedangkan yang berukuran lebih kecil berada pada dinding yang di lapisi keramik dengan motif yang menawan .

Kekurangan dari kamar mandi berair ini yaitu tidak adanya pintu beling pada shower . Bisa anda bayangkan bila ada elemen tersebut pasti akan membuat tampilannya semkain menakjubkan .

 andai bila saja saja anda memiliki sebuah  Kamar Mandi Unik dan Mewah
Sebuah detail keunikan dari dinding pada kamar mandi unik dan mewah tersebut . Dinding ini nampak begitu mewah dari pemakaian materi marmer yang telah di potong dengan ukuran 15 x 20 cm dan pada pinggirnya di percantik dengan motif berkelahi manis / ferstek yang pemasangan nya menggunakan teknik susun bata .

Tidak hanya itu pada tengahnya terdapat garis sebagai border dengan aneka macam ukuran yang di pasang dengan motif rancu namun terlihat sangat mengagumkan .

Untuk memaksimalkan fungsi dari sebuah kamar mandi , terdapat sebuah jendela cantik sebagai susukan sirkulasi udara yang sehat dan membuat kamar mandi lebih segar .



 andai bila saja saja anda memiliki sebuah  Kamar Mandi Unik dan Mewah
Penampakan desain dari sudut pandang yang lainnya .Terlihat sebuah perpaduan dalam pewarnaan , materi , dan juga acessories yang begitu proporsional . Warna biru muda pada dinding dan putih pada langit - langit dan lantai parket menciptakan nuansa alami dan kesjukan yang memikat hati .

Pada meja wastafel terdapat beling cermin besar dan di percantik dengan lampu hias yang mengagumkan . Juga terlihat sebuah countertops dari marmer yang mempesona .

 andai bila saja saja anda memiliki sebuah  Kamar Mandi Unik dan Mewah
Ini yaitu datail dari meja wastafel yang terlihat sungguh mempesona . Dengan dua buah lubang daerah basuh tangan yang di percantik dengan marmer yang mengagumkan dan menawan .

Tak hanya itu di atas meja tersebut terdapat sebuah kaca cermin besar yang di  bingkai dari marmer juga nampak sangat mengagumkan . Selain fungsi utama untuk bercermin juga sebagai sebagai dekorasi untuk membuat fisual ruangan lebih luas .

Kemewahan lainnya terlihat dari lampu - lampu hias yang terpasang di atas beling cermin guan menciptakan nuansa romantika dalam kamar mandi tersebut . Tempat handuk mungil juga mempercantik tampilan dari meja tersebut dengan desain yang unik .


 andai bila saja saja anda memiliki sebuah  Kamar Mandi Unik dan Mewah
Ini yaitu detail dari toilet yang letaknya tersembunyi di belakang meja tadi . Sebuah partisi yang unik di ciptakan dengan desain yang tidak terlalu tinggi .

Namun mungkin akan terlihat lebih mengagumkan bila desain pertisi tersebut di buat agal lebar hingga membuat pengguna tidak terlalu sempit dalam aktifitasnya .










 andai bila saja saja anda memiliki sebuah  Kamar Mandi Unik dan Mewah
Sebuah desain cerukan yang terdapat pada dinding kamar mandi unik dan mewah tersebut . Pada posisi di bab bawah border dengan ukuran yang di sesuaikan dengan impian anda tentunya .

Tempat tersebut dapat di jdikan sebagai daerah penyimpanan alat - alat mandi dan sebagainya . Di sana terlihat posisi tepatnya yaitu di atas kolam mandi supaya mudah di jangkau dikala anda semua sedang mandi .









Itulah detail inti dari Kamar Mandi Unik dan Mewah pada gambar di atas . Dengan begitu anda mampu mewujudknnya pada hunian anda . Semoga sedikit uraian dari Rumah Idamanku di atas dapat membantu anda dalam wangsit menciptakan sebuah kamar mandi yang nyaman dan damai .

Terima Kasih ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel