Kompor Gas Rinnai Terbaru Tipe RI-712BGX Dengan Api Tornado

Mencari kompor gas Rinnai terbaru? Postingan ini mungkin bisa menjadi panduan anda untuk berbelanja produk dapur, yaitu kompor gas Rinnai dengan tipe RI-712BGX. Kompor merupakan kebutuhan utama setiap orang, alasannya dengan komporlah kita mempersiapkan makanan yang lezat. Saat pertama kali mengenal masakan, kita hanya mengandalkan kayu saja untuk memasak. Kemudian bermetamorfosis tungku, kompor minyak tanah dan sekarang yang gres saja menjadi kebijakan pemerintah Indonesia, yaitu penggunaan kompor gas.

Dulu, kompor gas menjadi barang yang mahal dan bahkan termasuk barang mewah. Namun sekarang, setiap rumah menggunakan kompor gas sebagai alat memasak.Kompor gas sendiri memiliki aneka macam macam desain dan bentuk. Mulai dari yang berukuran kecil dengan 1 tungku hingga yang besar dengan 2 dan 4 tungku. Namun kebanyakan rumah tangga di Indonesia menggunakan kompor gas dengan 1 dan 2 tungku. Untuk kompor gas dengan 3 atau lebih tungku biasanya digunakan oleh pihak corporate.
Ada banyak merk kompor gas. Namun salah satu yang menjadi pilihan keluarga Indonesia ialah kompor gas rinnai. Dengan aneka macam teknologi yang digunakannya kompor gas ini menjadi pilihan yang tepat bagi rumah tangga Indonesia.

Jika anda ialah salah seorang yang sedang mencari kompor gas Rinnai terbaru, tipe RI-712BGX bisa menjadi alternatif. Apa saja keunggulan kompor gas Rinnai ini?

Kehandalan Kompor Gas Rinnai RI-712BGX Terbaru!

Kompor gas ini termasuk kedalam Grande Series, sebuah kompor gas yang memiliki keunggulan tersendiri. Ini bukanlah kompor gas rinnai 1 tungku, melainkan 2 tungku. Kompor gas ini bisa melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Menggunakan api badai untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien. Konsumsi gas-nya pun hanya 3.6 hingga 3.8 (kw/h) sehingga cukup bisa menghemat pengeluaran dapur anda.

Fitur Kompor Gas Rinnai

Selain keunggulan kompor gas Rinnai dengan api tornado, ada banyak fitur lain yang membuat kompor gas ini banyak dipilih oleh banyak ibu rumah tangga. Salah satunya ialah ukurannya yang tidak terlalu besar untuk ukuran kompor gas 2 tungku. Lebar keseluruhannya ialah 720 mm dengan lebar 415 mm. Dimensi keseluruhannya ialah 720 x 415 x 201 mm. Keunggulan lainnya dari kompor gas terbaru dari Rinnai ini ialah plat atasnya yang bisa dibuka untuk memudahkan kita dalam membersihkan Selain itu juga anti lengket sehingga kita tidak perlu khawatir kuah sayur yang tumpah di kompor gas ini.

Kemampuan Anti Gores Kompor Gas Rinnai

Kompor gas rinnai yang bagus! Itulah satu kalimat untuk kompor gas ini. Berkat anti goresnya, kita tidak perlu khawatir kompor gas ini tergores dan memperburuk penampilan kompor gas kita. Mengingat kecelakaan yang tidak kita inginkan bisa saja terjadi di dapur. Seperti kuali atau wajan misalnya, khususnya kuali besi. Saat bergesekan tentu akan membuat kompor gas biasa menjadi tergores. Namun tidak untuk kompor gas Rinnai RI-712BGX.

Fitur lain yang termasuk dalam kompor gas ini ialah inner burner, burner yang terbuat dari materi kuningan, dan tungku anti karat alasannya menggunakan stainless steel.

Harga Kompor Gas Rinnai Harga RI-712BGX Terbaru

Kompor gas ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 465.000. Harga untuk setiap tempat mungkin berbeda, namun tidak terpaut terlalu jauh. Anda juga bisa memesannya secara online di toko online. Pastikan packing luar kompor gas terbuat dari plastik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel