Renovasi Rumah Yang Baik


Jika anda cerdas dan berdedikasi , kepemilikan pada sebuah rumah akan menjadi nilai investasi yang sangat berharga bagi anda selamaya . Dengan melaksanakan sedikit perbaikan , update , dan renovasi kecil , akan dapat dengan mudah membantu anda dalam menaikan nilai investasi tersebut . Lalu bagaimana anda mengetahui bab mana yang perlu anda lakukan perbaikan / update , dan bab mana pula yang harus anda pertahankan .

Merujuk pada banyak sekali majalah desain dan dekorasi rumah , terdapat titik - titik yang populer untuk di lakukan sebuah perbaikan atau pemugaran . Dan juga titik - titik di mana harus tetap di perthankan . Di sini anda akan menerima informasi mengenai renovasi rumah yang paling berharga , namun praktis dan harus anda pertimbangkan dalam investasi tahunan .

Penggantian Pintu Depan      

Pintu depan merupakaan bab yang paling sering and gunakan sebagai jalur terusan utama untuk keluar masuka dalam rumah anda . Oleh alasannya yaitu itu , anda perlu melaksanakan update pada unsur tersebut . Jika pintu depan anda menggunakan materi kayu , anda bisa mengganti dengan materi baja atau besi . Selain akan menghsilkan tampilan yang gres untuk bab depan rumah anda , nilai investasi dan estetika yang anda dapatkan juga sangat tinggi .

Harga yang jauh lebih terjangkau dan lebih tahan lama akan menunjukkan anda kenyamanan di dalam rumah . Selain itu warna - warna yang terdapat pada materi tersebut sangat bervariasi dan dapat di padukan dengan aksesoris dalan rumah anda . Namun bagaimana jikalau anda merasa kurang cocok dengan materi tersebut ? , anda bisa mengganti dengan materi PVC yang sekarang ini semakin banyak di minati oleh para pemilik rumah . Warna - warna yang eksotis membuat materi ini semakin populer. 

Aplikasikan Batu Alam

Semakin lama popularitas dari kerikil alam semakin meningkat . Mungkin dulu kerikil alam hanya di gunakan pada area taman dan perkebunan , namun sekarang pemakaian kerikil alam dapat di sesuaikan pada semua daerah di dalam maupun di luar rumah . Khusunya untuk tampilan eksterior rumah anda , perlu di lakukan perubahan dari finish cat dengan kerikil alam yang dapat anda sesuaikan dengan selera anda .

Bahan ini akan jauh hemat dari pada materi marmer atau kerikil tulis , namun hasil yang anda dapatkan akan lebih cantik dengan variasi otentik yang tercipta dari nuansa alami nya . Warna dari materi tersebut sekarang sudah sangat bervariasi sampai anda dapat menyesuaikan dengan warna - warna yang terdapat pada rumah anda .

Pembaruan Pintu Garasi

Pintu garasi juga harus anda perhatikan . Pada jaman dulu mungkin pintu garasi hanya terbuat dari materi yang terbatas dengan bentuk yang monoton alias begitu saja . Namun sekarang banyak materi yang dapat anda gunakan dan juga dengan kualitas terbaik tentunya . Perpaduan dari banyak sekali materi menyerupai ; kayu , baja , fiber , aluminium , beling , dan lainnya juga dapat menjadi alternati lain bagi anda . Dengan begitu , dengan biaya yang terjangkau anda akan memiliki sebuah pintu garasi yang lebih modern dan uptodate .

Membaut Dek / Lantai dari Kayu

Jika anda ingin meningkatkan gaya depan rumah anda dengan gaya wraparound atau membuat halam belakang anda manjadi gaya standing yang cantik , maka dek atau lantai kayu harus anda pertimbangkan . Biaya yang akan anda keluarkan jauh lebih hemat dari materi lainnya , namun semua tergantung pada jenis kayu yang anda pergunakan . Di sini yang perlu anda perhatikan yaitu finish atau pelapis pada materi yang anda gunakan , hal ini bertujuan untuk membuat halaman anda lebih tahan lama terhadap cuaca .

Pemolesan Dapur

Jika anda melaksanakan renovasi rumah , maka dapur juga akan menjadi prioritas anda . Mungkin anda akan berpikir melaksanakan permbakan pada dapur akan mengeluarkan banyak biaya dan mungkin memerlukan waktu yang lama . Namun jikalau anda hanya mengubah contoh warna , susunan lemari , perabot yang cantik , atau meja dapur yang lebih modern , tentunya hal tersebut tidak akan membuat anda terlalu dalam merogoh kantong anda .

Ganti Jendela Anda

Entah itu dengan alasan fungsi atau nilai estetika , namun setelah bertahun - tahun jendela anda perlu di lakukan pergantian . Selain daya tarik visual , kemampuan , dan pembiasaan warna serta desain maka jendela kayu akan menjadi pertimbangan anda . Dengan menggunakan jendela kayu , anda akan menerima isolasi besar dan hemat energi . Namun kekurangannya , materi kayu akan membutuhkan lebih banyak perawatan dan pemeliharaan . Selain pada daun jendela anda juga harus mengganti bingkai jendela tersebut .    

Ganti Atap Rumah Anda

Jika anda melaksanakan perawatan yang baik pada rumah anda , tentunya anda akan mengetahui bab man yang perlu anda lakukan perbaikan . Anda dapat mengganti materi atap anda dengan materi yang ramah lingkungan dan ramah lingkungan .

Dengan melihat uraian di atas anda dapat mengetahui bab mana dalam rumah anda yang perlu di lakukan perbaikan . Anda tidak perlu mengganti semua yang terdapat pada inspirasi - inspirasi di atas , namun perhatikan pada bab yang menurut anda sudah lama atau bahkan rusak .

Semoga Bermanfaat ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel