Rumah Liburan yang Terpencil Dengan Volume Kantilever Menghadap ke Danau

Rumah yang sangat cantik ditengah-tengah hutan. Rumah yang satu ini didesain dengan sangat simpel. Menggunakan kayu sebagai elemen utama pembangunannya namun tetap enak dipandang mata. Kaca yang luas juga membuka pandangan yang luas ke luar rumah yang juga mampu menciptakan cahaya alami kedalam rumah ini.

Dikelilingi oleh hutan dan pengaturan yang tenang secara keseluruhan, rumah ini berdiri di Val-des-Monts, Quebec, Kanada, sebuah vila untuk liburan yang tenang ini dibangun sempurna di tepi tebing, membuat sebagian besar pandangan yang luas namun luar biasa. Menurut  Christopher Simmonds Architect, kediaman "lembut tertanam di Kanada Shield dan kuartal tidur tegas diatur dalam kerikil sementara kantilever kamar keluarga perlahan muncul dari dasar kerikil ini. Masuknya desain sederhana terlihat dari jalan mengarah ke depan rumah, namun tenangnya saluran ke sisi rumah ditengah hutan ini. "Dari sini, Anda Disambut oleh aneka macam interior yang luas, masing-masing menunjukkan perspektif yang menarik dari hutan dan danau.

Skema desain keseluruhan didefinisikan oleh gaya minimalis; "Papan oak putih membungkus mulai dari dinding sampai ke lantai meningkatkan bentuk memanjang dari rumah dan lembaran maple perak membuat kesombongan kamar mandi. Pada eksterior, cladding terdiri dari cedar putih bersama arah timur terbuka, sementara tangga terbungkus baja; keduanya belum tamat dengan unsur-unsur. Hamparan jendela terlibat dengan dedaunan singkat dari puncak pohon ke lantai hutan. "Dapatkah Anda mencicipi ketenangan yang dipancarkan rumah ini? [Foto oleh Doublespace Fotografi]







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel