Inilah Desain Rumah Pohon Paling Berbahaya di Dunia

Jika anda melihat desain rumah yang ekstrim ini, bagaimana menurut anda? Apakah anda mau tinggal di rumah pohon yang menyerupai ini? Memang benar - benar menakjubkan dan luar biasa. Maksud saya, luar biasa berbahaya kalau kita tinggal di rumah yang menyerupai ini. Desain yang asing dan unik tapi mungkin juga berbahaya. Ini mungkin tampak menyerupai rumah yang sangat menyeramkan kalau anda melihat rumah yang bekerjsama (bukan dari gambar). Selain seram, juga ngeri kalau kita harus berdiri di atas rumah ini. Karena desainnya yang memang terbilang ekstrim.

Namun begitu, rumah ini nyata, dan memang ada orang yang menhuni rumah menyerupai ini. Sekilas dari jauh mungkin ini terlihat menyerupai rumah biasa, namun nyatanya ini yaitu sebuah rumah pohon yang unik dan luar biasa ekstrim. Sebuah rumah yang menggunakan pohon sebagai penopang utama rumah ini.  Dibangun secara tidak terstruktur namun hal itu pulalah yang membuat desain rumah ini sangat unik. Pada rumah ini, terdapat serpihan - serpihan kayu (papan) yang dikumpulkan dan dipaku pada tempat yang saling berdekatan. Jika dilihat dari dekat, mungkin akan terlihat tidak rapi dan tidak memiliki daya tarik sendi. Namun kalau dilihat dari jauh, entah kenapa kumpulan kayu yang dipaku tadi menjadi sesuatu dengan contoh yang sangat indah.
 Jika anda melihat desain rumah yang ekstrim ini Inilah Desain Rumah Pohon Paling Berbahaya di Dunia
Kelihatannya memang sangat berbahaya... Saya pun berpikir demikian, jadi bukan hanya anda. Namun pencipta atau orang yang membangun dan mendesain rumah itu sendiri mengklaim bahwa rumah ini merupakan salah satu dewa yang terinspirasi oleh visi yang ia terima di mana ia diberitahu untuk mulai membangun sebuah rumah pohon yang tidak akan pernah membautnya kehabisan bahan.

Hebatnya, ternyata ada fakta mengejutkan dari rumah ini. Perlu anda tahu, bahwa rumah ini ternyata dibangun selama 15 tahun lamanya, berdiri diatas tanah seluas 10.000 meter persegi dengan menggunakan sekitar 250.000 paku banyaknya. Termasuk penggunakan aneka macam serpihan kayu, struktur menakjubkan ini lama -  kelamaan menjadi sebuah rumah dengan menara yang berada di atas pohon-pohon yang mendukung dan menjadi penopangnya.
 Jika anda melihat desain rumah yang ekstrim ini Inilah Desain Rumah Pohon Paling Berbahaya di Dunia
Rumah ini sendiri di daerahnya lebih dikenal sebagai rumah dengan nama Menteri Treehouse (untuk menghormati pencipta Horace Burgess, pendeta hutan de facto) fitur struktur trange yang fenomenal ini sendiri meliputi lantai tiga basket-pengadilan dan kombinasi sanctuary, berpadu dengan setengah ton di bab paling atas bangunan di atas penthouse suite Burgess yang dibangun untuk istrinya sebagai hadiah ulang tahun.

Sebuah rumah yang tidak beraturan namun ternyata memiliki cita rasa seni kalau dilihat dari kejauhan. Bukan seni yang menyerupai biasanya. Namun lebih menyerupai rumah vampir menyerupai yang ada di film - film. Anda mampu membayangkan rumah ini tiba - tiba berkeluaran kelelawar pada malam hari yang membuat suasana menjadi semakin mistis.
 Jika anda melihat desain rumah yang ekstrim ini Inilah Desain Rumah Pohon Paling Berbahaya di Dunia
Struktur rumah ini sendiri sepertinya berfluktuasi antara sesuatu yang sangat terorganisir, teratur dan bersiklus untuk benar - benar membuat desain rumah terlihat menjadi serampangan, kacau dan tidak stabil. Mungkin rumah ini mampu dikenal sebagai sesuatu hal yang asing dan bagus sebagai sesuatu yang lain dari bangunan unik yang ditawarkan ini: dasarnya seluruh rumah pohon ini terbuka untuk umum, asalkan mereka mematuhi aturan sederhana yaitu tidak boleh merokok dan menghormati struktur rumah ini saja (gambar pelengkap melalui Baking dengan Medusa) [Via Dornob]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel