2 Kamar Tidur, 16 Garasi Mobil! Ini Rumah atau Showroom Mobil?

Jika Anda mampu mengisi rumah anda yang cukup besar berbiaya $ 4.000.000  dengan apa pun yang membuat Anda bahagia, apa yang akan Anda pilih? Pemilik rumah ini, sebuah rumah yang berjulukan West Bellevue House di Washington tentu tahu apa yang beliau pilih menjadi prioritas, yaitu: sebuah rumah dan juga sekaligus mengagumi enam belas kendaraan beroda empat di garasi sentra yang pada dasarnya bertindak sebagai ruang galeri, atau showroom kendaraan beroda empat dengan ruang hidup yang bahwasanya tampak hampir ibarat sebuah rumah.
Apakah anda seorang kolektor mobil? Atau anda suka mengkoleksi kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat baik kendaraan beroda empat antik atau kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat sport ibarat Lamborghini atau Ferrari?? Jika ya, mungkin kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat anda sudah ibarat separuh nyawa anda (selain istri anda). Jika ya, anda mungkin kesulitan untuk menyimpan kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat anda. Salah satu cara yang anda gunakan untuk mampu menyimpan banyak kendaraan beroda empat anda yakni dengan membuat garasi mobil.
Namun bila anda menyukai kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat anda melebih apa yang aku bayangkan, mungkin anda ingin anda selalu erat dengan anda. Jika begitu, anda mungkin berupaya untuk membuat rumah yang juga mampu dijadikan untuk daerah nongkrong semua kendaraan beroda empat anda. Jika benar, maka aku memiliki satu desain sebuah rumah yang juga mampu disebut sebagai garasi mobil. 
 
Saya sendiri hingga bingung, ini rumah atau showroom mobil? Karena bila disebut sebagai rumah, hal itu tidak cocok alasannya yakni garasi kendaraan beroda empat lebih mendominasi dari pada ruang - ruang yang seharusnya ada pada sebuah rumah. Namun bila disebut sebagai showroom mobil, rumah ini malah dijadikan sebagai daerah tinggal bagi pemiliknya.
Jantung rumah ini, bukannya sebuah ruang tamu atau ruang keluarga, namun sebuah galeri mobil. Anda tentu tak menduga seberapa luas rumah ini yang digunakan untuk menyimpan banyak kendaraan beroda empat yang disukai pemiliknya. Sementara itu fitur lain sebuah rumah juga ada namun berada di beberapa sisi rumah dan tidak menjadi bab yang paling penting selain galeri kendaraan beroda empat ini. Sebuah ruma dimana pintu utama rumah bukan mengarah ke ruang tamu atau ruang keluarga, melainkan mengarah eksklusif pada sebuah galeri mobil. Anda tentu akan terkejut dikala pertama kali masuk ke dalam rumah ini.
Pintu masuk garasi mengarah ke bab terbesar dari rumah ini, langit-langit yang tinggi di kamar dengan nuansa daerah ibadah menyeberang dengan showroom mobil. Kendaraan terang menjadi suatu hal yang sangat dihormati alasannya yakni galeri kendaraan beroda empat dalam rumah ini memiliki lift kendaraan beroda empat mereka sendiri dan menjadi lokakarya. Seluruh bab atau ruangan rumah dibangun dengan tujuan untuk menampilkan, menampung dan mempertunjukan kendaraan beroda empat yang ada di sekitar rumah ini.
Pemiliknya sendiri mampu memandangi harta yang paling berharga milik mereka dari balik pintu beling geser yang mengarah ke ruang tamu dan dapur, bahkan dikala memasak. Jika Anda menghabiskan uang sebanyak itu untuk sejumlah besar kendaraan beroda empat mewah anda, Anda mungkin ingin menjaga semoga mata anda tetap tertuju pada kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat anda.
Jadi, seberapa besar kecintaan anda pada kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat koleksi anda? Jika anda benar - benar menyukai kendaraan beroda empat - kendaraan beroda empat baik kendaraan beroda empat sport ataupun kendaraan beroda empat antik, maka kecintaan anda terasa kurang lengkap bila tidak menunjukkan daerah yang layak untuk istri kedua anda (mobil) bukan? Untuk itu, bangunlah sebuah rumah yang paling tidak ibarat mirip ini untuk menunjukkan daerah terbaik untuk kendaraan beroda empat anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel