Petly, Tempat Makan Kucing Otomatis yang Cocok Untuk Semua Dekorasi Rumah

Apa yang anda rasakan ketika hidup sendirian yaitu kesepian. Namun banyak orang mensiasati hal itu dengan memelihara hewan peliharaan menyerupai kucing. Namun sayangnya, tetap ada kerugian yang akan kita dapatkan ketika memelihara hewan peliharaan. Jika anda yaitu seorang yang memelihara hewan peliharaan maka anda akan mencicipi sulitnya bepergian. Anda memelihara kucing membuat anda sedikit tidak bebas untuk bepergian. Terlebih bila anda yaitu seorang karyawan yang harus bekerja setiap hari. Tentu tidak mungkin bukan menitipkan hewan peliharaan kita ke kawasan penitipan hewan setiap hari? Karena akan membutuhkan biaya yang besar.

Dalam hal ini, bila Anda memiliki hewan peliharaan di rumah, hal yang paling penting bagi anda yang berprofesi sebagai seorang karyawan tentu harus menyediakan makanan untuk kucing anda (meskipun berlaku juga untuk anjing dan hewan peliharaan lainnya yang kira - kira cocok). Sayangnya, ketika anda pergi bekerja anda tidak bisa memberi makan kucing anda. Untuk itu, kenapa tidak membeli kawasan makan kucing otomatis saja? Karena kawasan makan ini akan memberi makan kucing anda sesuai waktunya
Khususnya bila hewan peliharaan Anda yaitu hewan peliharaan yang benar - benar suka makan. Di samping makanan kudapannya, mungkin hal itu yang menjadi makanan paling favorit bagi mereka di dunia. Selain itu, kita juga tidak mengerti bahasa kucing. Kita tidak akan tahu kapan kucing akan lapar. Kebanyakan orang akan menggunakan bejana atau kawasan makan kucing biasa untuk menyediakan makanan bagi kucing. Namun sebetulnya kawasan makan kucing otomatis bisa menyediakan makanan secara otomatis tanpa perlu kita khawatir bila kucing terlambat makan ketika kita sedang berada di luar rumah.

Ide ini sendiri sebetulnya sudah ada semenjak dulu. Hanya saja, mencari kawasan makan otomatis untuk kucing yang sesuai dengan dekorasi rumah kita ternyata cukup sulit. Untuk itu, tersedia kawasan makan hewan peliharaan yang cocok untuk dekorasi apapun rumah anda. Yaitu dengan menggunakan kawasan makan kucing ini.
Petly yaitu nama dari kawasan makan hewan otomatis ini, sebuah kawasan makan hewan yang menarik dan fungsional, cocok untuk hampir semua dekorasi rumah tanpa terlihat jelek dengan komplemen hewan peliharaan plastik lainnya. Tempat makanan otomatis ini bisa menampung sampai satu kilogram makanan pada satu waktu dan membagi-bagikan atau mengeluarkan makanan sepanjang hari pada waktu yang sudah Anda tentukan.

Tempat makan ini memiliki LED dan bertenagakan baterai yang memungkinkan Anda untuk mengatur interval dan jumlah yang sempurna untuk memberi makan kucing anda. Karena tanpa kabel membuat perangkat ini tidak mengganggu dan memungkinkan Anda untuk menempatkannya di mana saja di rumah Anda. Lokasi dan fungsi atau fitur kontrol akan menjaga bila sewaktu - waktu hewan peliharaan Anda secara tidak sengaja menginjak timer dan mengubah pengaturan Anda.
Petly yaitu kawasan makan hewan peliharaan yang bisa melayani antara satu porsi kecil makanan sampai sepuluh kali per hari, yang memang sehat untuk hewan peliharaan Anda daripada menunjukkan semua makanan mereka pada satu atau dua makanan sehari-hari. Petly juga cocok digunakan untuk usaha penjualan hewan peliharaan anda. Namun alasannya yaitu ukurannya yang kecil, Petly hanya cocok untuk perusahaan hewan peliharaan kecil sampai menengah. Ukurannya hadir bersamaan dengan penampilannya yang minimalis dan ramping, membantu desain kawasan makan hewan ini terasa menyatu dengan dekorasi rumah Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel