Desain Rumah Trailer Kecil Portable yang Bisa Dibawa-bawa

Desain rumah yang satu ini terbilang sangat simpel. Namun ini bergotong-royong bukanlah sebuah rumah, melainkan trailer yang bisa anda bawa ketika anda melaksanakan perjalanan yang sangat jauh dengan mengendarai kendaraan beroda empat anda. Apa yang ada dalam trailer ini ialah hunian idaman yang bisa membuat anda merasa sangat nyaman bahkan walau berada di tengah - tengah perjalanan yang panjang sekalipun. Sehingga anda bisa beristirahat senyaman di rumah anda sendiri jikalau anda merasa lelah ketika sedang menempuh perjalanan panjang anda.

Anda yang senang travelling, melaksanakan perjalanan yang sangat jauh, atau anda yang sering bepergian ke suatu daerah baik untuk urusan hobi, komunitas atau pun pekerjaan, anda bisa memanfaatkan trailer ini. Trailer ini juga sangat memiliki kegunaan bagi anda yang sering bepergian alasannya ialah urusan dinas atau pekerjaan namun anda ingin bepergian bersama keluarga anda, sehingga anggota keluarga anda bisa merasa nyaman ketika bepergian tanpa perlu khawatir tubuh pegal - pegal alasannya ialah duduk di perjalanan yang sangat panjang.
 Desain rumah yang satu ini terbilang sangat simpel Desain Rumah Trailer Kecil Portable yang Bisa Dibawa-bawa
Trailer ini sendiri ada di Amerika Serikat, orang yang memiliki trailer ini lebih sering tinggal di dalam trailer ini dan selalu beristirahat di jalan. Tentu saja dengan begini akan lebih mudah. Kita bisa mencicipi kenyamanan ibarat di rumah yang bergotong-royong selama melaksanakan perjalanan.

Impian orang Amerika sendiri digunakan untuk menyertakan pekerjaan yang baik, terutama yang memiliki anak, dan terutama juga memiliki rumah yang mengesankan. Akan tetapi teladan pikir orang Amerika yang lebih muda sekarang ini telah bermetamorfosis lebih memimpikan rumah yang kecil, atau rumah yang lebih efisien. Seperti pada trailer ini, sebuah rumah yang berukuran kecil dan protable alasannya ialah bisa dibawa kemana - mana menggunakan mobil. Dengan layar awal yang disebut OTIS (Optimal Traveling Independent Space) yang dirancang oleh seorang mahasiswa di Green Mountain College's new Renewable Energy and Ecological Design. Rumah protabel Ini terdiri dari hanya 70 meter persegi dan bisa ditarik pada sebuah trailer utilitas standar.
 Desain rumah yang satu ini terbilang sangat simpel Desain Rumah Trailer Kecil Portable yang Bisa Dibawa-bawa
Rumah ini lebih mengedepankan portabilitas dan fasilitas dalam ukurannya yang kecil dan kompatibel dengan gaya hidup nomaden, yang menjadi lebih dan lebih menarik bagi orang-orang dari segala usia. Rumah OTIS, bagaimanapun juga, dirancang oleh mahasiswa dalam pikiran yang sangat pintar. Profesor Lucas Brown, gurunya tentu saja, mengatakan bahwa lulusan sekolah tinggi tinggi tidak ingin terikat dengan hipotek setelah lulus. Banyak lulusan gres juga tidak mau terjebak di satu daerah alasannya ialah mereka lebih sering mencari pekerjaan di banyak kota yang tepat di mana mereka bisa untuk hidup dengan mudah tanpa harus menyewa penginapan atau hotel ketika sedang mencari pekerjaan ataupun sedang bekerja..
 Desain rumah yang satu ini terbilang sangat simpel Desain Rumah Trailer Kecil Portable yang Bisa Dibawa-bawa
Struktur rumah ini didesain dengan biomimikri dalam pikiran. Bentuk yang ringan, eksterior tahan lama ialah model setelah tulang berongga burung. Kulit ibarat membran multifungsi dengan model ibarat sayap capung, dan struktur yang  terus terang, aerodinamis, dan bisa untuk membiarkan cahaya alami yang cukup masuk ke dalam rumah trailer ini. Para siswa melaksanakan pemodelan komputer secara luas dalam mendesainnya sebelum benar-benar membuat ruma ini.
 Desain rumah yang satu ini terbilang sangat simpel Desain Rumah Trailer Kecil Portable yang Bisa Dibawa-bawa
Bagian dalam rumah trailer yang kecil ini sendiri berisi lengkap dengan meja, daerah tidur, wastafel primitif dan toilet kompos, serta kompor berbahan bakar kayu. Sebuah sistem pengumpulan air hujan dan panel surya 120W menjaga OTIS tetap ramah linkungan. Menurut Profesor Brown, OTIS bisa dibuat dengan biaya antara $ 8.000 sampai $ 10.000 termasuk untuk membeli materi - bahannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel