30 Desain Rancangan Kebun Minimalis

Jika Anda sedang mencari desain kebun minimalis, maka Anda sudah menemukan tempatnya. Kebun merupakan sesuatu yang menghiasi eksterior ruangan, walaupun ada juga kebun di interior, namun lebih banyak yang bab eksterior.

Anda sanggup melihat negara Jepang untuk mencari wangsit kebun cantik. Taman di sana sangatlah bagus dan tertata rapi, walaupun kecil, namun sangat nyaman dilihat. Selain itu, dengan adanya kebun, rumah akan menjadi semakin terlihat asri.

Prinsip minimalis sanggup ditempatkan di kebun (aplikasi). Anda sanggup memakai material alami misalnya kerikil alam, rumput Jepang dan patung dari batu. Namun pastikan jangan terlalu berlebihan, antara komposisi kerikil alam dengan tanaman, sebaiknya komposisi atau persentase tumbuhan dibentuk lebih tinggi. Sekarang mari kita melihat desain-desain selengkapnya, Istimewa untuk Anda, supaya sanggup memperlihatkan inspirasi.






























Jangan lupa untuk selalu rajin menyiram tumbuhan Anda. Terutama, pada trend kemarau, alasannya ialah tumbuhan yang layu di kebun di teras Anda tidak akan manis dilihat.

Sumber http://desainrumahminimalis-sederhana.blogspot.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel