Cara Membersihkan Bak Renang Yang Benar

Jasa Pembersih Kolam Renang, Jasa Pembuatan Kolam Renang, Jasa Perawatan Kolam Renang, Jasa Renovasi Kolam Renang  

Damarpool.com - Mempunyai kolam renang Selain sanggup mempercantik eksterior rumah, manfaat lainnya tentu saja bikin sehat penghuninya. Akan tetapi kolam renang juga harus sangat di perhatikan dan di jaga kebersihannya, jikalau kotor akan menciptakan rumah terkesan tidak terawat dan sangat beresiko terhadap kesehatan para pemakainya/penghuninya.

Untuk menjaga supaya tetap seimbang, anda harus membersihkan kolam renang sekurang-kurangnya 1 kali dalam 7 hari (seminggu). Selain itu faktor cuaca terik panas dan hujan sanggup mempengaruhi kebersihan air kolam renang. Jika tidak di bersihkan khawatir mengganggu kesehatan pemakainya menyerupai iritasi mata, jamur kulit.

Dibawah ini ada beberapa tips sederhana, cara membersihkan kolam renang:

1. Mengatur Keseimbangan Kandungan Airnya.

 Mempunyai kolam renang Selain sanggup mempercantik eksterior rumah Cara Membersihkan Kolam Renang yang Benar

Air kolam renang yang bagus dan baik yaitu air yang mempunyai ukuran konsentrasi ion hidrogen (pH) dari larutan yang benar. Kadar pH yang benar maksudnya total alkalin dan kalsiumnya harus seimbang. Agar mencegah dari pembentukan kerak yang akan sanggup mengganggu peralatan kolam renang dan juga sanggup mencegah kesehatan kulit dan mata. fokuskan kandungan klorin supaya berkisar 1,0 – 3,0 ppm. untuk menguji kandungan air kolam renang anda sanggup memakai alat ukur pH Meteryang banyak di jual menyerupai di toko peralatan kolam renang terlengkap damarpool.com.

2. Menguras Air Kolam Renang

 Mempunyai kolam renang Selain sanggup mempercantik eksterior rumah Cara Membersihkan Kolam Renang yang Benar

Selanjutnya kuras air kolam renang rumah anda dan bersihkan bab dasar dan tepi kolam renang, gunakan alat khusus untuk membersihkan kolam renang, supaya hasil yang di sanggup maksimal. Lakukan pengurasan menyerupai ini sekali dalam seminggu (7 hari)

3. Bisa memakai Larutan obat pembunuh bakteri.

 Mempunyai kolam renang Selain sanggup mempercantik eksterior rumah Cara Membersihkan Kolam Renang yang Benar

Selain di kuras, anda sanggup juga memakai larutan pembunuh bakteri, obat ini banyak tersedia di pasaran dan toko alat kolam renang menyerupai di damarpool.com

Cara menggunakannya: anda cukup menuangkannya ke permukaan air kolam rennag, kemudian tunggu sekitar 15 menitan, setelahnya air akan menjadi lebih bersih.

4. Menggunakan Algasida

 Mempunyai kolam renang Selain sanggup mempercantik eksterior rumah Cara Membersihkan Kolam Renang yang Benar

Setelah air di rasa sudah bersih, langkah selanjutnya yaitu menuangkan Algasida, sebelum anda menuangkan klorin. Terdapat 2 jenis algasida yang sering di pergunakan, algasida metallic dan yang kedua yaitu amonia kuaterner, anda sanggup mengunakannya salah satunya sesuai kebutuhan.

Jika anda tidak ingin di repotkan mengurus kolam renang, anda sanggup menghubungi kami untuk merawat dan membersihkan rutin kolam renang anda.

Info dan Pemesanan silahkan hubungi kami.

081288275885 (WA)
087885507235
081311248365

Pin BB: D27706EB

Website: http://damarpool.com
Alamat: Jl. TB Simatupang Cilandak Jakarta Selatan, Sebelum Kantor Pajak Jaksel




Sumber http://kontraktorkolamrenangjabotabek.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel