Ciri-Ciri Desain Furniture Minimalis

Desain furniture minimalis mempunyai beberapa unsur, di antaranya yaitu kesan elegan, kokoh, dan artistik. Ketiga hal itulah yang menciptakan desain furniture minimalis sangat diminati di Indonesia. Furniture menyerupai ini juga ternyata bukan hanya diminati di Indonesia saja, namun sudah banyak diekspor ke luar negeri dan alhasil positif. Orang-orang luar negeri pun sangat menyukainya.

Ciri furniture minimalis

Meski disebut furniture minimalis, namun sebetulnya harganya tidak minimalis. Bisa dibilang furniture-furniture minimalis ini termasuk furniture kelas atas di Indonesia. Disebut minimalis sebab terlihat praktis dan tidak rumit.

Desain furniture minimalis modern

Meski tidak rumit dan simpel, furniture minimalis ini membutuhkan tangan-tangan pengrajin yang hebat dalam membuatnya. Bagaimana tidak, semua bentuk yang ada pada furniture minimalis tentu tidak sanggup dibentuk oleh orang yang bukan ahlinya. Selain itu, bahan-bahannya pun tentu saja kayu yang berkualitas.

Kuat dan Kokoh

Ini merupakan ciri khas dari desain furniture minimalis. Furniture minimalis memang didesain semoga kokoh dan tahan lama. Hal ini tentu saja menarik minat banyak orang. Furniture yang kokoh dan tahan usang tentu saja sangat diinginkan oleh para pembeli. Bisa dibilang, dengan sifatnya yang berpengaruh dan tahan lama, menciptakan si pembeli tidak akan percuma mengeluarkan biaya yang cukup tinggi. Umumnya furniture minimalis sanggup dipakai sampai 10-15 tahun dengan perawatan yang benar.

Artistik dan Unik

Karena furniture minimalis dibentuk secara manual, maka setiap desain furniture minimalis sangatlah unik. Bahkan, beberapa diantaranya hanya ada satu di dunia ini. Tentu saja hal ini juga mengundang minat para kolektor juga. Selain unik, desain furniture minimalis juga sangat artistik.

Sederhana

Sederhana, tentu saja yaitu kata yang pas untuk menggambarkan ciri-ciri desain furniture minimalis. Tidak banyak hiasan ini itu, atau aksesoris lainnya. Banyak juga ternyata orang Indonesia yang menginginkan kesederhanaan dalam furniture di dalam rumahnya. Warnanya yang khas dan tidak berlebihan, sungguh menciptakan desain furniture minimalis lezat dilihat.

Meski terlihat praktis dan sederhana, namun diharapkan perawatan yang baik untuk menjaga keawetan dan kekokohannya. Hanya gunakan pembersih khusus, dan hanya bersihkan cukup sebulan atau 2 bulan sekali saja, semoga tidak merusak kayu dan membuatnya lembap. Kayu yang sering mengalami kelembaban akan kehilangan kekokohannya dengan cepat.

Pada umumnya, furniture minimalis mempunyai 3 tingkatan, yakni tingkatan A, B, dan C. Tentu saja, tingkatan yang terbaik yaitu A, dan yang terendah kualitasnya yaitu yang tingkatan C. Namun, meski kualitasnya terendah, tingkatan C tetap saja sanggup cukup kokoh dan kuat, sebab hal itu memang merupakan ciri khas dari desain furniture minimalis. Anda berminat? Nah, segeralah hadirkan desain furniture minimalis di rumah Anda.

Sumber http://desainrumahminimalis-sederhana.blogspot.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel