Denah Rumah 3 Kamar Tidur Untuk Rumah Minimalis

Jika Anda sedang merencanakan untuk membangun sebuah rumah sederhana dengan detail yang serba minimalis, Anda sanggup melirik beberapa skema rumah 3 kamar tidur ini sebagai salah satu pertimbangan dalam membangun rumah sederhana Anda. Memiliki rumah idaman sesuai dengan impian, termasuk mendekorasi dari awal yaitu menyusun denah, menyerupai yang akan kita bahas kali ini.


Apabila Anda merencanakan untuk membangun sebuah rumah yang minimalis, ada baiknya Anda memastikan luas tanah yang nantinya akan dibangun. Perhatikan detail tanah dan bagaimana nantinya akan dibangun dengan perencanaan yang matang. Hitung luas tanah dan keliling, biar Anda mendapat ukuran yang niscaya dari bidang tahan yang nantinya akan menjadi rumah minimalis Anda dan keluarga.


Pada umumnya, rumah. Menjamu tamu, teman, saudara, atau relasi kerja sanggup dilakukan di sini.  Anda sanggup menambahkan sofa minimalis yang bagus dan nyaman di sini, selain untuk menambah performa ruang tamu, sanggup juga untuk menciptakan tamu, saudara, atau relasi kerja Anda merasa nyaman ketika berkunjung. Untuk rumah minimalis, Anda tidak perlu memberi terlalu banyak detail alasannya yaitu akan memberi kesan sempit.

1 Ruang Makan yang Tergabung dengan Dapur

Ide bagus apabila Anda akan menggabungkan ruang makan dengan dapur alasannya yaitu akan menghemat ruang rumah Anda. Satu ruangan untuk dua keperluan.

1 Ruang Keluarga

Di sini Anda juga sanggup menambahkan beberapa furniture sebagai embel-embel dekorasi rumah mini Anda dan juga sebagai daerah bersantai bersama keluarga.

2 Kamar Mandi

Dua kamar mandi dalam satu rumah tampaknya mulai dijadikan suatu standar untuk seluruh rumah, baik rumah minimalis atau rumah dalam ukuran yang besar.

Anda sanggup memnambah beberapa ruang tambahan menyerupai ruang kerja atau taman, tergantung pada selera Anda dalam mendesain skema rumah. Desain rumah dengan tiga kamar ini sanggup juga diaplikasikan untuk Anda yang berencana untuk membangun sebuah rumah permanen, baik untuk ditinggali sendiri arau akan dikontrakkan.

Sumber http://desainrumahminimalis-sederhana.blogspot.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel