Majalah Rumah Yang Oke

Majalah rumah sanggup dijadikan hiburan serta ide selain website online. Di Indonesia sendiri ada banyak majalah-majalah rumah dan properti, selain di toko buku besar menyerupai Gramedia, Anda sanggup mendapatkannya di pedagang buku tepi jalan (Kios-kios buku).


Contoh majalah rumah misalkan IDEA (Ide Kreatif Seputar Rumah), Anda sanggup melihat sampul bukunya di atas. Majalah properti mempunyai ragam variasi goresan pena yang bermacam-macam, disertai dengan foto-foto yang mempunyai resolusi tinggi.

Setiap edisi yang berbeda mempunyai point atau tema pembahasan utama yang berbeda pula. Anda sanggup melihat topik utama mereka di edisinya pada bab sampul depan. Biasanya yang banyak dibahas yaitu mengenai tips dan trik renovasi rumah Anda, mulai dari yang sederhana sampai yang rumit.


Jika Anda masih merasa kurang dengan majalah-majalah properti versi dalam negeri, Anda sanggup juga membeli majalah rumah edisi luar negeri, namun tentunya majalah versi ini akan lebih banyak membahas tipe rumah versi Internasional, yang kebanyakan akan lebih mahal jatuhnya. Namun, tidak ada salahnya apabila ingin menjadikannya sebagai sumber ide Anda. Contohnya sanggup Anda lihat di atas majalah rumah berjudul 'The property magazine'.

Sumber http://desainrumahminimalis-sederhana.blogspot.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel