Teknik Pembuatan Bak Renang




       Oke pribadi saja kami SJP/KJP akan membuatkan ilmu teknik pembuatan bak renang, sangatlah penting untuk diperhatikan alasannya hal ini yang akan memilih bocor tidaknya bak yang sudah dibangun. Apa ya yang akan dibahas???? YUUUuuupppp yang akan dibahas yaitu proses pengecoran beton.
Proses ini terbagi dalam dua bab yaitu:
-Readymix (membeli kpd produsen)
-Sitemix (dibuat secara sendiri)
  Silahkan saja atur sesuai dengan kebutuhan alias kantong tabungannya masing-masing.pesan dari kami apabila anda akan menciptakan oleh sendiri perhatikan hitung-hitungannya, untuk perbandingan bahannya yaitu =  1:1½:2½.
  1=semen, 1 ½ =pasir, 2 ½ = kerikil split.
  Agar kualitas yang dihasilkan maksimal anda harus perhatikan mutu beton, gunakanlah yang bermutu standar     k-225.
  Waktu pengecoran sebaiknya tidak lebih dari 8 jam dalam satu hari dan gunakanlah Vibrator alasannya hal ini yang paling penting dalam pekerjaan pengecoran alasannya akan memilih apakah hasil betonnya nanti keropos atau tidak.
Untuk teknik Pengecoran beton bak harus dilakukan secara pribadi jadi sekaligus sisi dinding dan lantai untuk mengurangi resiko kebocoran. Apabila terpaksa ada penundaan pengecoran, haruslah dipasang waterstop guna mengantisipasi kebocoran.
Pekerjaan selanjutnya yaitu Grouting/injeksi.
GROUTING/INJEKSI hal ini dilakukan Apabila ada bab yang keropos, sambungan beton ada yang tidak rapat/tidak padat DLL, maka harus dilakukan pekerjaan Grouting/Injeksi beton.
Pekerjaan Grouting/Injeksi ini dilakukan sebelum dilakukannya Test Rendam Beton.
Pekerjaan Injeksi Beton sanggup dilakukan dengan cara manual ataupun dengan tekanan kompresor.
Pekerjaan selanjutnya yaitu Test Rendam.
Test Rendam hal ini bertujuan untuk memilih hasil pengecoran apakah ada kebocoran atau tidaknya, lakukanlah pengetesan ini selama 3 s/d 6 hari tergantung kondisi cuaca. Karena apabila terjadi hujan harus dilakukan ulang alasannya nanti kita tidak akan tahu apakah bak tersebut bocor atau tidak, terkecuali anda buat bak renang di dalam ruangan.
Pekerjaan selanjutnya yaitu WATERPROOFING.
WATERPROOFING  Hal ini dilakukan sebagai pelapis anti bocor pada beton, ingat lakukan waterproofing dikala keadaan beton higienis dan kering..
Sekian dari kami biar apa yang sudah kami share membantu anda dikala pengerjaan, mohon maaf kami tidak sanggup membuatkan ilmu lebih dalam alasannya setiap bisnis mempunyai teknik masing-masing sehingga kami hanya membuatkan secara garis besarnya saja, apabila ada pertanyaan seputaran bak renang anda sanggup menghubungi kami di line tlp 0823 1700 6000 dan team CS kami akan mengirimkan bab lapangan untuk pengecekan ataupun sekedar konsultasi.
SARANA JASA POOL 

0823 1700 6000 fitri

Sumber http://www.saranajasapool.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel