Tips Menciptakan Sangkar Kelinci Minimalis Keren

Kelinci sanggup menciptakan binatang peliharaan yang sangat baik di sangkar jikalau diberikan perawatan yang sempurna dari pemiliknya. Oleh sebab itu, jikalau Anda berencana untuk mengadopsi binatang peliharaan kelinci, maka Anda harus yakin untuk mengurus kebutuhan binatang tersebut - terutama, kandangnya.

Kelinci khusus membutuhkan keamanan yang aman di mana dia sanggup hidup, Anda harus menyadari bahwa binatang peliharaan ini tidak menyukai didekap atau dibawa keluar dari kandangnya. Dengan demikian, sangat penting untuk mempersiapkan sangkar kelinci yang higienis dan nyaman untuk kelinci tersebut.

Berikut yakni beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika mempersiapkan sangkar kelinci Anda :

Pilih materi untuk sangkar kelinci Anda - ada dua materi yang mungkin akan dipakai untuk sangkar kelinci anda - kawat logam atau kayu. Kandang kayu sangat sempurna untuk sangkar dengan gaya pedesaan dan tradisional. Desain sangkar kayu kelinci niscaya akan menambah keindahan kandang. Namun, duduk kasus dengan memakai sangkar kayu yakni bahwa kelinci mempunyai kecenderungan untuk mengunyah apa pun yang mereka dengan giginya. Oleh sebab itu, Anda harus memastikan bahwa tidak ada materi kimia berbahaya atau materi yang dipakai dalam sangkar kayu untuk menjaga binatang peliharaan Anda aman sepanjang waktu. Anda juga sanggup memakai kawat sangkar tetapi Anda harus memastikan keamanan penuh kelinci Anda dikala kelinci tersebut di dalam kandang. Pastikan bahwa lantai mempunyai vinil lantai lembar untuk menghindari kelinci dari berjalan di kabel yang sanggup menjadikan kecelakaan. Nah, Anda juga sanggup memakai materi plastik -jenis di kepingan bawah sangkar dan snap- fit sangkar kawat di atas. Ini niscaya akan lebih gampang bagi anda untuk membersihkan sangkar kelinci tersebut.

Contoh sangkar kelinci minimalis berbahan kayu yang menarik dan unik
Kandang kelinci berbahan kawat lebih besar lengan berkuasa dan mahal

Ukuran yang sempurna dari kandang - itu juga sangat penting untuk dipertimbangkan matang-matang. Untuk sanggup mengatakan sangkar yang luas dan nyaman untuk kelinci binatang peliharaan Anda, pertama Anda harus tahu ukuran kelinci. Oleh sebab itu, lebih baik untuk mempersiapkan sangkar sehabis Anda sudah mempunyai kelinci yang akan dipelihara. Anda sanggup mempersiapkan sangkar kelinci sementara hingga kelinci diketahui ukuran yang sesuai dengan perbandingan sangkar kelinci tersebut. Kelinci membutuhkan sangkar di mana dia sanggup bergerak bebas. Hewan ini suka melompat-lompat dan bergerak maju mundur di dalam kandang. Ini bukan wangsit yang baik untuk sangkar kelinci peliharaan Anda di daerah penampungan kecil dan dibatasi sebab kecenderungan ini yakni bahwa mereka akan merasa tertekan dan stress, yang tentu saja ini akan membawa efek jelek pada kesehatan kelinci.

Harga - tentu saja, Anda juga harus mempertimbangkan harga sangkar yang akan Anda berikan untuk binatang peliharaan Anda. Dianjurkan untuk menjadi mudah tetapi Anda tidak harus puas dengan sangkar murah tanpa memastikan keselamatan kelinci Anda. Biaya sanggup ditekan dengan menemukan toko khusus yang mengatakan diskon besar sehingga Anda sanggup menghemat sejumlah uang. Biaya sanggup membengkak untuk mempunyai sangkar khusus untuk binatang peliharaan Anda, tetapi demi keselamatan kelinci, dan daya tahan kandang, tidak ada salahnya bila anda mempunyai budget berlebih.

Anda harus memastikan untuk mengingat pertimbangan perihal sangkar kelinci yang disebutkan dalam goresan pena ini ketika merencanakan untuk memelihara kelinci. Semoga tips menciptakan sangkar kelinci minimalis ini bermanfaat untuk anda.

Sumber http://desainrumahminimalis-sederhana.blogspot.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel