3 Jenis Tanaman Hias Untuk Taman Minimalis

Taman minimalis selain memerlukan penataan yang sempurna juga memerlukan tumbuhan yang dapat diubahsuaikan dengan selera masing-masing. Tanaman-tanaman ini yang selain dapat mempercantik tampilan taman dikau juga dapat menciptakan udara taman terasa lebih sejuk dan segar. Apabila yang ditanam ialah tumbuhan yang berbuah dikau dapat memetik buah dan memakannya, hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk menanam tumbuhan buah di taman minimalis dikau. Tanaman hias untuk taman minimalis yang sempurna ialah tumbuhan yang berukuran kecil dan diubahsuaikan dengan ukuran taman. Agar dikau tidak ingin tau pada klarifikasi dibawah ini akan kami sebutkan beberapa tumbuhan hias untuk rumah minimalis yang wajib dikau ketahui. 

1. Bambu Buda Belly
 
Bambu buda belly termasuk salah satu tumbuhan hias untuk taman minimalis yang dapat dikau tanam di taman dikau. Tanaman hias yang satu ini merupakan bambu yang berukuran kecil dan berwarna kuning yang berasal dari Cina. Anda dapat menciptakan batang bambu menjadi berlekuk-lekuk dengan cara mengurangi porsi sumbangan pupuk pada pohon bambu tersebut. 

2. Tabebuia
 
Tanaman hias untuk taman minimalis yang satu ini merupakan salah satu tumbuhan yang memiliki bunga berwarna kuning yang sangat cantik. Pertumbuhan tabebuia yang lambat sangat cocok untuk mengisi taman minimalis dikau. Tanaman hias yang satu ini juga sangat gampang dalam perawatan. Anda tidak perlu terlalu sering melanekan pemangkasan sehingga waktu dikau tidak akan terbuang sia-sia hanya untuk merawat tumbuhan yang satu ini. 

3. Nanas Hias
 
Nanas hias juga dapat dikau gunakan sebagai tanaman hias untuk taman minimalis. Nanas hias sama menyerupai nanas buah yang umum dijumpai di pasar namun memiliki ukuran yang lebih kecil. Selain buahnya dapat dimakan, pohon nanas hias yang kecil ini dapat memperindah taman dikau. Tanaman nanas hias yang hidup bergerombol semakin terlihat menarik. Tanaman nanas hias juga tahan terhadap panas dan kering sehingga tidak memerlukan perawatan khusus. Pemilihan tumbuhan hias yang satu ini sangat cocok untuk taman dikau.

Sumber http://bichner.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel