Cara Menciptakan Bak Renang Minimalis Yang Benar Dan Salah

Hai para pengunjung web sarana jasa pool, semoga dalam keadaan sehat selalu.
kali ini kami SJP akan membahas cara menciptakan bak renang minimalis, kenapa kami ingin membahas artikel ini? sebab sehabis para pengurus SJP menuntaskan 2 proyek pembuatan bak renang yang kurang lebih memakan waktu 4 bulan, mereka melihat internet mencari perkembangan seputaran dunia bak renang. sebab yang di ketik pada mesin penelusuran memakai bahasa indonesia ternyata aneka macam blog/wordpress/web yang mengangkat artikel CARA MEMBUAT KOLAM RENANG MINIMALIS. Namun sehabis dibaca hingga tuntas dan membuka kembali beberapa web yang lain isinya kurang lebih sama, maka dia ingin mengklarifikasi hal-hal yang salah dalam pembuatan bak renang minimalis.

  1. Pertama kami ingin membahas terlebih dahulu kata minimalis, pada dunia properti kata minimalis bukan berarti berukuran kecil saja namun dilihat dari segi bentuk atau desainnya juga yang lebih modern dan simple. Untuk citra coba anda lihat rumah di perumahan dengan type 36 minimalis niscaya yang anda lihat yakni desainnya yang lebih menarik dan simple bukan ukurannya saja, kini anda coba lihat rumah type 36 di tempat kabupaten/kota yang bukan masuk dalam kategori perumahan. bagaimana anda melihatnya? niscaya berbeda desain walaupun luas ukurannya sama
  2. Kedua, BIAYA di dalam artikel tersebut banyak dikatakan bahwa biaya pembuatan bak renang minimalis kurang lebih  10 jt, WOW harga yang sangat murah, bila memang demikian murahnya coba yang buat artikel tersebut tiba ke bandung dan buatkan kami 10 bak minimalis tersebut. TERNYATA, sehabis dibaca lebih dalam lagi dalam artikel tersebut menyebutkan:

  • biaya cor, upah dan keramik/mozaik  4 jt,  mau buat bak apa ini? secara kebijaksanaan saja, untuk upah para pekerja harian saja sudah memakan kurang lebih 1.5jt untuk pengecoran, sedangkan bahanpun kini sudah terbilang mahal mulai dari semen, kerikil split dan pasir beton. Didalam artikel tersebut tidak membahas pembesian, sedangkan bak renang harus memakai pembesian sebab bila tidak, resiko keretakan/amblas/belah/bergeser sangatlah besar. Sedangkan untuk biaya pembesian saja sudah kurang lebih 4jt an untuk bak ukuran kecil.
  • Peralatan untuk penyaringan dan sirkulasi bak memerlukan biaya 500rb. AJAIB dan sangat hebat, untuk penyaringan dan sirkulasi kami biasanya memakai pipa RUCIKA kualitas AW tidak yang lain, sebab kualitas sudah terbukti dan terjamin, anda cobalah cek harga pipa Rucika niscaya anda akan kaget sebab hampir 2x lipat lebih mahal dibanding pipa brand lainnya.
  • Penyedot atau mesin pompa sekitar 200 s/d 300 rb, ini gimana ceritanya? dikira bak renang buat ikan kali ya? sudah terang mesin pompa bak renang paling murah di kisaran 3 s/d 4 jt yang berukuran 3/4pk. Jika anda memakai pompa air rumahan /sanyo/shimizu maka dalam sirkulasi akan terhambat dan menciptakan bak cepat keruh dan kotor, terkecuali anda mau buat bak ikan. 
  • listrik dan lampu memakan biaya 200 rb, pake lampu bohlam buat di kamar mandi kali ya? Padahal untuk harga lampu bak renang underwater paling murah 150rb/1 pcs itu gres lampunya aja, belum termasuk kabel , epilog lampu/mika, trapo, colokan dan terminal. sedangkan harga trapo aja yang biasa kita pasang paling murah 1.5 jt/ 1pcs. bahkan bila anda ingin memakai lampu yang bermerk USA paling murah diharga 1.6 jt belum termasuk trapo, kabel dll.
Mohon bagi anda yang masih awam perihal bak renang jangan eksklusif percaya informasi-informasi di internet, bila anda akan menciptakan bak renang konsultasikan dengan pihak pembuat atau penyedia jasa bak renang di tempat anda, bila anda di jakarta maka gunakanlah penyedia jasa bak renang di jakarta, kenapa? semoga biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar. begitupun dengan tempat lainnya Bandung, jogja, sumatera dsk.
Jika anda salah pilih dan asal tau dari internet, kami JAMIN 100% bak yang dibentuk tidak akan sesuai dengan yang diharapkan.

Kami akan sedikit menyebarkan isu mengenai pembuatan bak renang minimalis, diantaranya :
  1.  Pastikan anda telah memikirkan lahan kosong yang berada di halaman anda, ukurlah luas lahan kosong tersebut, dikala anda akan menciptakan bak minimalis niscaya ukuranpun tidak begitu besar, kami anggap 3x6.
  2. gali lah lahan tersebut hingga kedalaman 1.5m berbentuk persegi panjang.
  3. jangan lupa di cor
  4. sebelumnya pastikan susukan sirkulasi sudah terpasang semua
  5. ingat menciptakan bak renang berbeda dengan menciptakan bak ikan, yang dimana harus dirawat setiap harinya. buatlah susukan yang benar jangan asal-asalan.
  6. beli mesin berukuran 1pk/hp jang dibawah 1pk/hp. celakanya banyak yang memakai mesin dibawah 1pk/hp.hal tersebut akan menghambat sistem sirkulasi.
  7. gunakan filter yang seukuran dengan mesin.
  8. pasang lampu sesuai selera anda, mau LED berwarna putih, kuning, hijau, merah dll
  9. pakailah sistem sirkulasi skimmer.
  10. pakailah air mancur yang menarik.
info di atas sanggup anda dapatkan lebih detail dengan menghubungi CS kami di line tlp 082317006000.
ingat konsultasilah dengan yang ahli, dan jangan asal percaya dengan harga murah sebab pepatah bilang bahwa harga tidak akan menipu. Apalagi 50% materi dan peralatan untuk pembuatan bak renang ini yakni barang impor dari amerika, kanada, australi dll yang dimana perhitungannya menurut dollar bukan yang berlogo SNI.
semoga artikel ini sanggup membantu anda, terimakasih, selamat beraktifitas kembali.

SARANA JASA POOL 
cs@saranajasapool-info.com
0823 1700 6000 / 022 600 1976

VS


Sumber http://www.saranajasapool.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel