Desain Interior Rumah Sederhana Berbasis Seni

Di dalam bangunan  sebuah rumah, apakah itu rumah berdesain minimalis mewah, rumah modern, minimalis sederhana, gaya Spanyol,  lain – lain, desain interior merupakan salah satu bab krusial dari banyak sekali komponen rumah,  yang mempunyai fungsi sebagai inti keindahan dari desain rumah yang bersangkutan.

Desain interior berbahan kayu rumah sederhana berbasis seni

Desain interior rumah sederhana sesungguhnya sanggup mengambil gagasan dari karakteristik si pemilik rumah. Jika pemilik rumah merupakan penyuka seni, maka desain rumah yang bersangkutan sanggup didesain menurut ide-ide artistik berbasis seni. Begitu pula jikalau si pemilik rumah merupakan penggemar seni tradisional, atau seorang atlet, misalnya. Hal yang pasti, pada desain interior rumah sederhana, sebaiknya penataan ruangan dalam ini dibentuk sesimpel mungkin, dan menghindar dari pemakaikan ornamen ruangan yang terlalu banyak. 

Contoh desain interior dari rumah sederhana bab kebun dan berbasis seni

Desain Berbasis Seni Musik

Desain interior berbasis seni musik sangat menyenangkan untuk direka-reka. Dengan tetap memperhatikan biar seluruh ruangan tampak lapang, maka desain ini sanggup dipraktikkan oleh siapa saja. Unsur seni pada bab dinding sanggup tersaji melalui lukisan aneh mudah berbentuk not balok. Pajanglah lukisan ini dalam pigura lurus polos berwarna netral, kemudian letakkan pada bidang dinding polos, sehingga lukisan ini benar-benar menarik perhatian.

Desain keren interior rumah sederhana yang berbasis seni

Untuk furniture, sanggup dipilih yang terbuat dari kayu atau logam. Pilihlah furniture berbentuk sederhana tanpa banyak ornamen atau hiasan, biar sejiwa dengan konsep rumah sederhana. Di salah satu pokok ruangan sanggup disimpan salah satu alat musik yang paling disukai, misal piano, organ, atau gitar. Tatalah sedikina rupa, sehingga penyimpanan benda seni ini memperlihatkan sentuhan artistik.Tirai dan vitrase polos yang selaras dengan warna dinding sanggup dijadikan pilihan, biar kesan luas ruangan semakin kuat. Sebaliknya, hindari motif tirai yang terlalu ramai biar kesan rumah sederhana sanggup dipertahankan.

Sedangkan desain interior bagi penyuka musik tradional akan lebih gampang lagi, alasannya yaitu unsur-unsur etnik justru lebih gampang direka-reka dalam desain interior.

Desain Berbasis Olahraga  

Desain interior rumah sederhana bagi penyuka olahraga pun sanggup ditata sedemikian rupa, sehingga tak kalah menariknya dibanding desain berbasis seni musik. Unsur olahraga yang sanggup dijadikan bab dari desain interior di antaranya yaitu lukisan artistik Piala Dunia.
Untuk karpet, sanggup dipilih gambar logo klub sepakbola. Ornamen lain yang sanggup dipajang pada dinding polos di antaranya yaitu hiasan dinding berbentuk raket yang terbuat dari kayu dengan plitur kecokelatan, atau raket yang terbuat dari logam stainless.

Untuk tirai dan vitrase sanggup dipilih warna polos yang senada dengan warna dinding, untuk menguatkan kesan luas ruangan. Sedangkan furniture meruapakan jenis sederhana, sehingga tidak menyimpang dari tema, yakni desain interior rumah sederhana.

Sebenarnya, ada banyak cara untuk mengolah desain interior. Carilah gagasan atau pandangan gres dari mana saja, dan Anda sanggup mereka-rekanya secara kreatif, sehingga desain interior rumah sederhana yang artistik pun tercipta.

Sumber http://desainrumahminimalis-sederhana.blogspot.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel