Furniture Rak Buku Dan Dingklik Minimalis Modern

Tidak selamanya yang minimalis itu jelek. Seperti kasus rumah minimalis pada artikel sebelumnya. Furniture minimalis sangat cocok bagi orang yang berkepribadian mudah dan tidak suka hal yang terlalu berlebihan. Tetapi jangan salah, furniture ini juga mempunyai nilai artistik tersendiri.

Rak buku minimalis modern

Rak buku modern multifungsi

Contohnya pada desain rak buku di atas, itu termasuk dalam furniture minimalis, alasannya yaitu didesain sedemikian rupa sehingga tidak terlalu memakan tempat. Namun, mempunyai fungsi yang beragam, dan desainnya sangat futuristik. Selain berfungsi sebagai rak buku, furniture minimalis tersebut sanggup dipakai untuk menyimpan kaset/cd dll, anda sanggup melihatnya di atas.

Kursi sofa minimalis juga modern

Desain simpel, namun furniture jenis ini tidak selalu mempunyai karya yang monoton, namun sanggup juga dibentuk ekspresif. Contoh dari furniture minimalis yang ekspresif menyerupai desain bangku yang tampak pada foto di atas, tidak terlihat terlalu sederhana kan? Bahkan lezat dipandang mata.

Namun ada satu hal yang perlu anda perhatikan dikala hendak membeli furniture minimalis untuk mengisi rumah anda. Anda perlu memperhatikan materi yang dipakai untuk menciptakan furniture tersebut, jangan alasannya yaitu harga murah maka anda terbuai dan ternyata furniturenya tidak tahan lama.

Sumber http://desainrumahminimalis-sederhana.blogspot.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel