Jenis Bak Renang

Pada artikel kali ini, Sarana Jasa Pool akan mengembangkan tips sebelum anda ingin menciptakan bak renang.
Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas wacana jenis konstruksi kolam, alasannya kita hidup di negara RI ini maka kami anggap anda akan menciptakan bak renang yang Permanent / Concrete Swimming pool, biar bak anda sanggup bertahan lebih usang atau dengan kata lain lebih awet.
pertama-tama anda tentukan akan menciptakan bak renang dimana? di dalam ruangan rumah (indoor) atau di luar rumah (outdoor)? kalau anda bertanya pada kami, tentu kami akan menjawab elok di dalam rumah alasannya kebersihan air akan terjaga, tapi coba lihat terlebih dahulu apakah di dalam rumah tersedia lahannya? kalau tidak ada lahan tersedia maka ambillah lahan di luar ruangan rumah (outdoor).
Biasanya yang jadi pertanyaan berikutnya adalah: kalau menciptakan di luar rumah (outdoor) namun ingin tetap terjaga kebersihannya, itu bagaimana? mudah, anda buatlah bak (semi). bak (semi) ini terletak di luar ruangan rumah (outdoor) namun diberi tutup menyerupai kanopi atau tenda dll biar air bak terhindar dari air hujan ataupun abu dan kotoran-kotoran lainnya.

Dampak negative air hujan dan abu sangat mensugesti kebersihan kolam, alasannya air hujan mengandung zat asam yang sangat tinggi, shingga saat bercampur dengan air bak yang mempunyai zat kimia obat bak akan bertolak alasannya tidak senyawa. sehingga akan menciptakan air jadi hijau. Debu imbas alasannya akan menciptakan air jadi keruh. sehingga air akan terlihat menyerupai air minuman Cendol(minuman khas orang sunda).
Kaprikornus kami rekomendasikan anda menciptakan bak semi saja selain di luar penempatannya juga terjaga kebersihannya.

proses selanjutnya anda harus memikirkan yang namanya bentuk kolam, bagaimanapun bentuk bak ini berbeda-beda sesuai dengan selera, mau berbentuk ouval, persegi atau leter L. silahkan saja anda tentukan alasannya bentuk tidak besar lengan berkuasa terhadap kebersihan hanya saja akan sedikit menyulitkan bagi tukang/sipil yang mengerjakannya.

Ukuran dan kedalaman harus anda tentukan juga, untuk ukuran sesuaikan dengan lahan yang tersedia. Jika anda mempunyai lahan kosong 5x10 m maka idealnya anda sanggup membangun bak berukuran 3x6 m, Untuk sisanya akan dibuatkan ruangan mesin dan menciptakan ballancing tank bagi anda yang akan menciptakan bak renang system over flow.  selain itu kalau anda mempunyai ruang kosong untuk penyimpanan mesin biasanya kami menyarankan menciptakan ruangan mesin paling jauh 2m dari jarak bak biar sanggup memakai mesin yang 1pk/hp, namun bagusnya bersebelahan dengan bak renang yang akan dibuat. apabila ruangan mesin jauh maka anda harus memakai mesin yang lebih dari 1pk/hp biar penarikannya lebih baik.
Untuk kedalaman bak renang, anda cukup memberi kedalaman 1m s/d 1.5m saja biar sanggup dipakai oleh anak di atas 8 th.

pada kesimpulannya, saat anda ingin menciptakan bak renang, anda harus benar-benar memikirkan matang-matang alasannya bak renang yang akan anda buat memakan biaya yang terbilang mahal hanya orang-orang golongan atas yang mempunyai bak renang sehingga jangan hingga anda membuang uang sia-sia. bagi kami bak renang merupakan aset dan investasi yang dimana saat kita akan menjual rumah tersebut maka nominal rumah tersebut sanggup anda naikan dengan sangat tinggi alasannya adanya bak renang.




Note:
Artikel ini kami tujukan bagi konsumen/calon konsumen/end user yang ingin menciptakan kolam, ingin merawat bak dll, sehingga dalam bahasa goresan pena di atas kita tidak memakai bahasa teknik, alasannya biar gampang dimengerti.
semoga membantu dan bermanfaat, terimakasih.


Best regards,
Sarana jasa pool seorang andal bak renang

Sumber http://www.saranajasapool.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel