Tipe Interior

Dekorasi atau desain interior rumah merupakan serpihan paling menantang sekaligus menjadi ciri khas sebuah rumah. Banyak pemilik rumah yang kurang percaya diri untuk menggelar pesta di dalam rumah, sebab interior rumahnya yang biasa-biasa saja atau terkesan kurang artistik. Atau mungkin memang banyak pemilik rumah yang salah dalam menentukan konsep interior rumah, berikut kami sajikan tips dan desain interior rumah minimalis teranyar.

 merupakan serpihan paling menantang sekaligus menjadi ciri khas sebuah rumah Tipe Interior

Dekorasi interior rumah minimalis menckamip segala hal yang harus dikerjakan menyerupai interior rumah dan furinitur-furnitur pelengkapnya. Jika Anda merencanakan untuk mendekorasi ulang rumah Anda, Anda seharusnya memiliki konsep dasar interior rumah yang ingin Anda aplikasikan, menyerupai tata ruang, pengaturan perabotan, pemilihan warna dan tema.

Mungkin Anda memikirkan jasa desainer profesional untuk memperlihatkan sentuhan asing pada rumah kamu, namun disatu sisi mereka juga akan memperlihatkan kejutan pada dompet kamu. Agar Anda sanggup mengatur budget desain rumah dengan beberapa kebutuhan perabotan sendiri, maka Anda memerlukan konsep dasar dan juga pemahaman yang tepat. Perbedaan gaya dekorasi interior rumah sanggup dimengerti oleh beberapa orang. Apa yang kau butuhkan hanyalah membuka lebar-lebar pintu imajinasi dan kreatifitas. 

1. Nuansa Art-Deco

 merupakan serpihan paling menantang sekaligus menjadi ciri khas sebuah rumah Tipe Interior

Seni yang populer pada periode 19 ini mulai dilirik kembali sebagai interior desain rumah yang glamor nan elegan. Nuansa Art-Deco memiliki karakteristik pemilihan warna minimalis dan struktur minimalis didalamnya. Berkilap, garis-garis tegas menjadi kamulan utama dalam dekorasi interior rumah minimalis dengan gaya ini. Furnitur kayu yang digunakan umumnya berwarna hitam, dan pemilihan warna cenderung pada merah, putih dan hitam.

2. Nuansa Oriental

 merupakan serpihan paling menantang sekaligus menjadi ciri khas sebuah rumah Tipe Interior

Dengan beragamnya budaya dan juga karya seni di benua Asia, menciptakan tema ‘oriental’ menjadi sangat populer dalam dekorasi interior rumah minimalis. Dekorasi dengan gaya oriental menggabungkan perabotan-perabotan sederhana dan area-area yang terlook rapi. Jika gaya hidup Anda menggabungkan keseimbangan atau harmoni maka style ‘yin & yang’ sanggup menjadi tema utama dekorasi interior rumah bergaya Asia. Gunakan teladan feng shui dalam mendesain rumah Anda. Perabotan umumnya memakai kayu berwarna hitam atau coklat, dan yang paling unik dan sering digunakan yakni perabotan yang terbuat dari bambu.

3. Nuansa Mediterania

 merupakan serpihan paling menantang sekaligus menjadi ciri khas sebuah rumah Tipe Interior

Kombinasi dari dekorasi rumah bergaya Itali, Yunani, Spanyol, Turki ataupun utara Afrika merupakan statemen dasar desain rumah bergaya mediterania. Tema ini menekankan pemilihan warna cerah dengan putih sebagai warna dasarnya. Dekorasi interior rumah bergaya mediterania sangat cocok bagi Anda yang memiliki rumah akrab dengan bibir pantai. Dinding yang berbalut warna putih dan juga perabotan rumah terbuat dari besi menjadi kombinasi manis desain mediterania. Kamar-kamar dipenuhi dengan lilin dan pencahayaan klasik, dan Anda juga sanggup mengaplikasikan tanaman-tanaman eksotik pada dekorasi rumah.


Sumber http://caradesainrumahminimalisterbaru.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel