Tips Meletakkan Lukisan Atau Foto Pada Dinding

Tips Meletakkan Lukisan atau Foto Pada Dinding - Rumah yang rapi dan indah yaitu idaman bagi semua pemiliknya. Berbagai macam hiasan rumah di maksimalkan semoga rumah mereka terlihat lebih anggun dari sebelumnya.

Setiap pemilik rumah tentu mempunyai fatwa yang berbeda-beda untuk membangun rumah mereka semoga menjadi indah, salah satunya hiasan yang sering dipakai yaitu memakai lukisan atau foto yang di letakkan di area dinding.

Adanya lukisan atau foto di dinding rumah sanggup dipakai untuk mempercantik rumah Anda. Selain itu, lukisan ini juga akan menciptakan suasana dinding rumah Anda menjadi ramai.

Tips Meletakkan Lukisan atau Foto Pada Dinding Tips Meletakkan Lukisan atau Foto Pada Dinding

Peletakkan lukisan bila dilihat memang terbilang sederhana. Namun, tahukah Anda bila peletakkan tersebut dilanekan dengan asal-asalan malah akan menciptakan dinding rumah Anda terlihat berceceran.

Ada beberapa Tips Meletakkan Lukisan atau Foto Pada Dinding yang harus Anda ketahui sebelum memasangnya. Tips ini bertujuan semoga dalam peletakkan lukisan nantinya tidak mengganggu visual yang lain.

Nah, disini kami selane kami Rumah Minimalis Terupdate akan mengembangkan ihwal Tips Meletakkan Lukisan atau Foto Pada Dinding yang kami bagikan kepada Anda semua secara gratis tidak di pungut biaya apapun. Berikut tipsnya.

1. Memilih Tema yang Sesuai

Sebelum memasang lukisan di dinding, hal yang terpenting yaitu menyesuaikan tema dalam ruangan. Di dikala Anda membeli lukisan, pilihlah lukisan yang sanggup saling mendukung dengan ruangan. Contohnya apabila konsep yang Anda pakai yaitu konsep modern, maka lukisannya pun juga harus bergambar modern.

2. Pemilihan Lokasi

Pemilihan lokasi juga tidak kalah pentingnya dengan menyesuaikan tema diatas. Umumnya ada 3 daerah yang sering kali dipakai oleh para desainer rumah yang sanggup kita contoh.
  • Di Area Dinding yang Kosong.

    Dinding yang kosong yaitu salah satu objek yang pas bila dipasang dengan adanya lukisan. Dengan adanya lukisan, dinding yang tadinya kosong tersebut akan menjadi lebih berwarna yang didapat dari gambar lukisan. 
  • Diatas Sofa Ruang Tamu.

    Tips meletakkan lukisan selanjutnya yaitu berada diatas sofa ruang tamu. Peletakkan diatas sofa ruang tamu ini di anggap paling pas oleh para desainer sebab fungsi lukisan tersebut sanggup menciptakan penglihatan tamu Anda tidak bosan.

  • Diatas Nakas.

    Peletakkan lukisan dinding diatas nakas sangat umum digunakan. Yang menjadi duduk kasus yaitu pada potongan atas nakas juga di fungsikan untuk meletakkan pajangan yang lain. Tips untuk menghindari terjadinya penumpukan fokus yaitu dengan memperhitungkan jarak ketinggian perhiasan pajangannya. Untuk mendapat hasil yang maksimal, gunakan jarak setidaknya 3 hingga 5 cm diantara tinggi lukisan dan tinggi aksesori.
Nah itulah Tips Meletakkan Lukisan atau Foto Pada Dinding yang paling mujarab yang sanggup kami sampaikan. Mudah-mudahan dengan adanya tips diatas dinding rumah Anda sanggup menjadi berwarna dan terlihat lebih indah dari sebelumnya.

Artikel kami yang lain

Sumber http://caradesainrumahminimalisterbaru.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel