Tips Rumah Sederhana Dengan Nuansa Mewah

Kemewahan dan kesederhanaan memang dua hal yang saling bertentangan. Namun, pernahkah anda mendengar campuran dari keduanya menyerupai rumah sederhana tapi mewah? Ketika anda mendengarnya, mungkin kening anda akan berkerut-kerut alasannya anda tidak sanggup membayangkan bagaimana bentuk rumah yang sanggup dibilang sederhana tapi juga mewah. Jika anda sedang mencari pandangan gres dekorasi rumah yang sesuai untuk rumah anda, tidakkah anda tertarik untuk mencoba desain rumah sederhana nan glamor menyerupai yang dituliskan sebelumnya? Bagaimana cara merealisasikan desain rumah semacam itu?


Apa Itu Rumah Sederhana tapi Mewah?

Sebelum kita berbicara lebih lanjut wacana bagaimana cara menciptakan rumah yang sederhana namun juga mewah, ada baiknya kita mendefinisikan gaya dekorasi rumah semacam ini terlebih dahulu. Seperti nama desainnya, rumah anda tidak harus bergaya mewah. Rumah biasa saja menyerupai yang sanggup anda temukan di perumahan ternyata sanggup mempunyai nuansa mewah. Kenapa sanggup demikian? Karena anda akan fokus pada dekorasi dalamnya. Biarlah rumah anda terkesan sederhana dari luar, namun saat anda masuk ke dalamnya, dekorasi yang glamor siap menciptakan anda terpana dan tidak ingin keluar lagi. Inilah maksud dari dekorasi rumah semacam ini. Mungkin anda juga tertarik dengan karya tulis rumah minimalis.

Fokuslah Pada Bagian Interior

Anda tidak perlu repot-repot mengurusi bab eksterior rumah anda. Anda hanya harus memastikan kondisi luar rumah anda itu bersih. Lalu anda sanggup mulai mendandani bab dalam rumah anda. Dalam hal ini, ada beberapa hal yang sanggup anda perhatikan. Mari kita bahas satu persatu. Yang pertama yakni lantai rumah anda. Untuk memperlihatkan nuansa mewah, ada aneka macam macam pandangan gres lantai yang sanggup anda dapatkan. Salah satunya yakni marmer. Lantai semacam ini tidak hanya terlihat glamor dan mempunyai gaya yang anggun namun juga sangat kuat. Anda sanggup memasang lantai marmer dan lihat saja bagaimana anda sanggup tetap memilikinya selama bertahun-tahun tanpa harus mencari penggantinya alasannya lantai marmer anda rusak. Yang kedua yakni furnitur. Untuk memperlihatkan efek rumah sederhana tapi mewah, tentu anda harus mendapatkan furnitur dengan penampilan yang glamor dan kualitas nomor satu. Anda sanggup ambil teladan sofa elegan dengan materi kulit baik itu yang orisinil maupun yang sintetis sebagai bab dari dekorasi ruang keluarga anda. Ketika anda mendapatkan tamu di sana, tidak hanya anda yang akan terkesan dengan sofa anda namun tamu anda juga akan mencicipi hal yang sama. Tidakkah hal ini akan memperlihatkan rasa gembira pada anda sebagai tuan rumah?


Carilah Aksesoris yang Mewah

Lalu, adakah hal lain yang sanggup anda lakukan? Tentu saja masih ada menyerupai bagaimana anda memperlihatkan aksesoris pada rumah anda. Untuk memperlihatkan kesan mewah, ada dua pilihan utama. Yang pertama yakni aksesoris yang modern atau aksesoris klasik. Mana yang menjadi pilihan anda. Sekali anda sudah memilih, fokuslah pada pilihan tersebut. Memang anda sanggup menggabungkan gaya modern dan klasik namun kesannya akan tidak maksimal. Sebagai teladan aksesoris yang modern yakni TV lifter, yaitu sebuah prosedur mesin yang akan menciptakan TV anda sanggup keluar dan masuk kabinet anda. Ini akan menciptakan ruang menonton TV anda terlihat sangat mewah. Atau anda sanggup memperlihatkan gambar-gambar dengan nuansa Victoria dari Eropa di ruang makan anda untuk kesan glamor yang klasik. Bagaimana? Apakah anda sudah menentukan pandangan gres yang paling sesuai untuk rumah sederhana tapi mewah?

Sumber http://desainrumahminimalis-sederhana.blogspot.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel