Alternatif Mengatasi Jamur Pada Mebel Atau Perabot Rumah Dari Materi Partikel

Sebelumnya aku pernah menulis perihal Cara menghilangkan jamur di lemari berbahan ptulisan. Pada pada dasarnya mengatasi jamur ialah dengan mencegah jamur untuk tumbuh, ibarat kita ketahui materi lapisan luar ptulisan ialah materi yang sangat disukai oleh jamur sedangkan tidak semua tergantung harganya juga. Agar jamur tidak sanggup tumbuh maka perlu dilapisi dengan materi lain.

Pada goresan pena tersebut memakai materi melamin cair, yaitu materi pelapis furniture atau kusen dan jendela. Alternatif lainnya ialah memakai cat minyak dengan warna yang diadaptasi dengan interior. Sebagai pola aku melapisi kawasan tidur dari materi ptulisan yang semula berwarna hitam tapi tidak terlalu gelap dengan cat minyak warna coklat kemerahan. Anda sanggup melihat hasil kesannya pada gambar berikut:

Cara menghilangkan jamur di lemari berbahan ptulisan Alternatif mengatasi jamur pada mebel atau perabot rumah dari materi ptulisan
menghilangkan jamur dari materi ptulisan

Hasilnya perabot tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, tetapi dengan kondisi sudah tahan terhadap jamur. Ayo, jamur mana yang sanggup hidup di atas cat minyak?... Untuk menuntaskan 1 buah kawasan tidur aku hanya memakai 1 buah kaleng ukuran kecil dan komplemen thinner atau pengencer cat supaya gampang dikuas.

Cara menghilangkan jamur di lemari berbahan ptulisan Alternatif mengatasi jamur pada mebel atau perabot rumah dari materi ptulisan
cat minyak untuk mengatasi jamur di ptulisan
Karena cat minyak sangat banyak ditemukan di pasaran. Anda sanggup menentukan warna dan kualitas dari cat minyak tersebut untuk diaplikasikan pada perabot Anda yang berbahan ptulisan. Anda juga sanggup menentukan kualitasnya, termasuk juga apakah cat tersebut berbau atau tidak pada waktu dicat sehingga membutuhkan waktu sekitar 2 - 3 hari supaya baunya hilang. Pilihlah warna yang tidak terlalu berbeda dengan warna orisinil perabot Anda supaya tidak mengubah keindahannya. Meskipun kalau Anda menginginkan warna putih atau biru untuk lemari juga tidak jadi masalah, tetap indah dan menarik.


Sumber http://my-much.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel