Cara Menghilangkan Jamur Di Lemari Berbahan Partikel

jamur yang tumbuh di lemari berbahan board Cara menghilangkan jamur di lemari berbahan pkarya tulis
jamur yang tumbuh di lemari berbahan board
Jamur pada lemari menjadi duduk kasus yang besar bagi pemiliknya. Hal itu lantaran menghilangkan jamur di lemari jenis pkarya tulis ini sanggup menciptakan jengkel. Mengapa begitu? lantaran keberadaan jamur menciptakan pemiliknya harus melkamikan segala cara untuk menghilangkan jamur tersebut sesering mungkin, lantaran jamur ini cepat sekali tumbuhnya. Apakah Anda juga punya duduk kasus dengan lemari yang terbuat dari materi board atau pkarya tulis?.. sudah kesana kemari nyari solusi tapi lemari masih saja terkena jamur?… biasanya jika masuk animo hujan, udara lembab mengakibatkan jamur tumbuh dengan mudah, biasanya lemari jenis pkarya tulis atau board ini paling sering diserang jamur. Anda mungkin sudah memakai banyak sekali cara untuk mengatasinya tapi masih saja berjamur dan berjamur. Untuk menghilangkan jamur di lemari belilah melamin cair, atau melamin yang biasa dipakai untuk finishing furniture. Yang pernah aku beli berupa kaleng ukuran sekitar 1 liter. Saya pernah beli dengan harga 50.000 cukup untuk 2 lemari besar. Biasanya melamin ini disertai thiner. Ada yang dove dan ada juga yang glossy.

Cara menghilangkan jamur pada lemari sanggup dilkamikan dengan tahapan berikut. Bersihkan dulu jamur yang melekat pada lemari. Anda sanggup memakai kain lap basah, atau tisyu berair dan biarkan kering terlebih dahulu. Penggunaan kain yang berair supaya jamurnya tidak berterbangan, lantaran jamur ini sangat halus sekali sehingga gampang terbang menyerupai debu. Kemudian  tuangkan melamin secukupnya ke mangkok atau gelas yang sudah tidak digunakan, campurkan sedikit thiner dan aduk. Sebaiknya gunakan masker lantaran baunya sedikit kurang enak. Gunakan kuas ukuran sedang dan oleskan ke lemari menyerupai mengecat. Jangan terlalu usang didiamkan di ruang terbuka lantaran melamin akan mengental dan menjadi susah untuk dikuaskan dan sanggup menjadikan butiran-butiran kecil lantaran sudah mengeras. Setelah dilapis melamin jamur sudah tidak betah lagi tumbuh di lemari berbahan board/pkarya tulis kayu.

Nah sangat gampang kan cara menghilangkan jamur di lemari. Perlu dipahami juga tidak semua lemari dari materi pkarya tulis terjangkit jamur, ini disebabkan lantaran perbedaan lapisan luarnya, jika lapisan luar terbuat dari materi plastik dengan penampilan masih menyerupai kayu, itu masih aman, tapi jika materi lapisan luarnya terbuat dari materi menyerupai kertas cepat sekali jamuran. Selamat membersihkan lemari dari jamur dan jangan lupa ucapkan selamat jalan buat jamurnya ya.

Sumber http://my-much.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel