Kiat Menciptakan Rumah Jadi Sejuk Secara Alami

Promo yang ditawarkan oleh MatahariMall memang tidak ada habisnya. Dengan mengakses situs https://www.mataharimall.com/, semua dapat mendapat produk yang diharapkan dengan harga yang bersaudara. Mulai dari perabot rumah tangga sampai produk elektronik dapat dipilih secara cermat sesuai kebutuhan.

Kehidupan kita sebagai masyarakat modern niscaya tidak lengkap tanpa adanya AC (Air Conditioner). Produk yang juga tersedia di MatahariMall ini memang efektif untuk membuat ruangan menjadi sejuk seketika. Selain memakai AC, menerapkan konsep rumah yang nyaman dan sejuk secara alami ternyata sangat mudah. Ikuti beberapa kiat ini untuk membuat rumah jadi sejuk setiap ketika :

Menempatkan Ruangan dengan Tepat
Ruang yang sering dipakai untuk acara pagi sampai siang hari menyerupai ruang makan dan ruang tamu sebaiknya berada di sebelah barat. Sedangkan ruangan yang ditempatkan di timur cocok untuk acara sore sampai malam hari menyerupai kamar tidur dan ruang keluarga.

Alasannya tentu saja alasannya ialah di pagi hari, ruangan di barat lebih sejuk daripada ruangan di area timur. Sebaliknya, di sore hari matahari sudah mulai bergerak ke arah barat sehingga ruangan di sisi timur lebih sejuk.
Sumber gambar: http://arsitektur.me
Pastikan Sistem Ventilasinya Memadai
Sistem ventilasi yang memadai akan membuat ajaran udara dari dan keluar rumah menjadi lebih lancar. Angin yang berasal dari luar rumah dapat masuk dan membuat suasana di dalam rumah menjadi lebih sejuk. Selain itu, sistem ventilasi yang baik juga akan menghindarkna rumah dari kondisi pengap serta lembap.
 Promo yang ditawarkan oleh MatahariMall memang tidak ada habisnya Kiat Membuat Rumah Kaprikornus Sejuk Secara Alami
Sumber gambar: http://luxhomedecor.com
Letakkan Aneka Jenis Tanaman Di Halaman Rumah
Tanaman tidak hanya membuat rumah dipengkaung dari asri, namun juga membuat suasana di dalam rumah menjadi lebih sejuk. Bahkan rumah juga kian sejuk jikalau Anda mempunyai pohon besar yang menaungi atap rumah. Jangan lupa membersihkan pohon besar tersebut secara bersiklus semoga tidak mengganggu pencahayaan alami rumah Anda.
 Promo yang ditawarkan oleh MatahariMall memang tidak ada habisnya Kiat Membuat Rumah Kaprikornus Sejuk Secara Alami
Sumber gambar: http://rumahpilihan.xyz
Sistem Jendela Rangkap
Jendela rangkap yang diterapkan pada bangunan zaman dahulu ternyata berfungsi untuk menberikan pencahayaan sekaligus ajaran udara alami untuk rumah. Jendela bab dalam terdiri dari beling bukaan ke dalam sedangkan bab luarnya terdiri dari jalusi yang dapat dibuka ke luar. Saat membutuhkan cahaya, jalusi dapat dibuka dan cahaya pun masuk menembus lapisan kaca. Sedangkan udara sejuk dapat diperoleh dengan membuka lapisan beling serta jalusi.
 Promo yang ditawarkan oleh MatahariMall memang tidak ada habisnya Kiat Membuat Rumah Kaprikornus Sejuk Secara Alami
Sumber gambar: http://www.desainrumaho.com
Meski dipengkaung dari sederhana, 4 kiat ini patut Anda terapkan untuk membuat suasana rumah yang nyaman dan sejuk. Anda dan keluarga niscaya makin betah berada di rumah yang lingkungannya nyaman, sejuk, dan sehat.

Sumber http://www.desainrumahmini.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel