Tips Membeli Lemari Pakaian Murah Bebas Jamur

Tips membeli lemari pakaian murah bebas jamur - Setiap orang membutuhkan lemari untuk aneka macam keperluan menyerupai daerah menyimpan pakaian, buku, barang-barang penting, dan lainnya. Ada aneka macam macam lemari mulai dari lemari berbahan plastik, lemari dari kain, lemari berbahan partikel/board, lemari kayu biasa, dan yang lebih manis lagi lemari berbahan kayu berkualitas menyerupai kayu jati. Setiap jenis lemari mempunyai kelebihan dan kekurangan, baik keawetan, kemudahan, keindahan, dan juga harganya. Tapi bukan berarti lemari kayu terbuat dari jati selalu berharga mahal.

Bila Anda berkeinginan membeli lemari dengan harga terjangkau, tetap indah, tetap awet, bebas jamur, dan kalo sanggup berbahan kayu jati, mungkinkah?… Iya, itu bisa. Ini menurut pengalaman aku mempunyai aneka macam jenis lemari mulai dari lemari anak kos-kosan yang berbahan kain, lemari plastik, lemari olympic yang terbuat dari partikel kayu, dan lemari jati. Setelah aku bandingkan sebetulnya kita sanggup mempunyai lemari jati dengan harga yang cukup murah.

Untuk mendapatkannya jangan beli lemari jati yang sudah jadi, itu niscaya mahal alasannya yaitu dibentuk memang untuk kelas harga segitu. Tapi pesanlah ke mebel yang melayani pemesanan pembuatan lemari, Anda sanggup bandingkan harga di beberapa mebel. Mengapa sanggup murah?… Jati itu ada aneka macam macam tingkatan, mulai dari yang kelas atas hingga yang biasa, tapi ingat, seburuk-buruknya kualiatas jati tetap lebih baik dari lemari berbahan partikel/board yang populer murah. Lemari berbahan partikel tetapi murah dan terlihat kuat, sebentar saja terkena air menyerupai banjir ataupun terkena bocoran atap akan segera menyerap air dan membengkak sehingga partikelnya akan hancur. Lemari jenis ini juga gampang jamuran ketika ekspresi dominan hujan, menambah kerepotan untuk membersihkannya. Tapi lemari jati dari jati yang biasa, dengan ketebalan kayu tidak mengecewakan tipis akan tetap kokoh dan kuat, awet, tahan jamur, dan warnanya tetap menawan, dengan jenis pun sanggup disesuaikan.

Tips membeli lemari pakaian murah bebas jamur Tips membeli lemari pakaian murah bebas jamur
Lemari jati mudah, murah tapi tetap berkualitas


Pengalaman aku memesan lemari jati ukuran tinggi 120 cm dan lebar samping 100 cm dan lebar ke belekang 50 cm dengan 3 tingkat locker, harganya 875.ooo (di wilayah jogja awal tahun 2018) kalau dibandingkan dengan lemari olympic tinggi 180 cm, lebar 100 cm, leber ke belakang 45 cm dengan harga 600.000 sudah dengan diskon tetap jauh lebih berkualitas lemari aku yang dari jati. Bila ingin menciptakan dengan ketinggian hingga 180 cm atau 200 cm hanya menambah sedikit biaya dan tentunya < 1 jt Anda sudah mendapat lemari pakaian murah bebas jamur dan terbuat dari kayu jati dengan warna menawan dan desain sesuai selera. Selamat mencoba ya.

Tahun 2018 aku juga pernah beli lemari jati second, kebetulan di bersahabat rumah ada toko mebel yang mau melayani tukar tambah mebel berbahan jati, dengan demikian toko tersebut akan menjual kembali lemari tersebut, alasannya yaitu lemari bekas sehingga harganya pun miring, lemari dengan harga update mencapai 1.500.000 dijual dengan harga 1.000.000 saja, sangat murah untuk lemari berbahan jati yang tahan usang tetapi sudah berpindah tangan.

Itulah tadi Tips membeli lemari pakaian murah bebas jamur. Bila Anda sudah terlanjur mempunyai lemari berbahan partikel dan selalu terjangkit jamur, Anda sanggup baca tips yang pernah aku tulis di artikel Cara menghilangkan jamur di lemari.

Sumber http://my-much.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel