12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba



Dekorasi dinding tidaklah rumit, tetapi memiliki nilai seni ketika menarik perhatian setiap orang. Pentingnya dekorasi dinding hunian kawan mencerminkan pribadi milik. Apakah kamu salah satu orang yang setuju dengan pernyataan ini? Pastinya, hal ini tergolong relatif, tergantung dari mana seseorang memandangnya.
12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

Kalau kamu orang yang setuju dengan ungkapan itu, apakah kawan merasakan boring dengan suasana dinding rumahmu yang monoton? Kamu dapat mulai membangun suasana pada ruanganmu menjadi lebih memuaskan lho.

Menciptakan kenyamanan rumah bukan hanya dari memilih ornamen yang kamu gunakan saja, namun bisa melalui dekorasi dinding. Hiasan dinding tidak kudu mahal, sobat bisa memiliki hiasan ruangan yang terjangkau dengan variasi bentuk dan menarik. Mau tahu? Mari kita lihat kreasi hiasan dinding yang murah meriah ini!
12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Punya banyak kaset CD (Compact Disk) yang tidak terpakai? Sobat bisa menggunakan kepingan CD sebagai dekorasi dinding lho. Khususnya sekarang, tidak sedikit orang yang sudah lupa CD dan berpindah memakai penyedia musik digital untuk langsung dari youtube. Jadinya CD di rumah diabaikan kusam, mending dimanfaatkan untuk dekorasi dinding ae!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Terlebih, kaset CD yang dibuat dari aluminium ini dapat mengembalikan warna yang seperti pelangi ketika terkena cahaya apalagi cahaya matahari. Cocok sebagai hiasan dinding yang indah, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Jawabannya!

<br/>12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Ruangan gelap? Anda bisa menggunakan stiker glow in the dark yang bisa bersinar dalam kegelapan. Syaratnya yaitu saat siang hari terpapar sedikit sinar matahari untuk dipancarkan kembali ketika gelap. Sticker ini sering ditemukan dalam banyak variasi dan harganya pun terbilang terjangkau. Stiker ini juga bisa dilekatkan di dinding tanpa mengotorinya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Macam stiker ini banyak digunakan sebagai dekorasi dinding kamar tidur. Namun, tidak berarti orang tua nggak boleh memakai glow in the dark dalam kamarnya kok. Bentuk glow in the dark juga bermacam macam dan sesuai perkembangan zaman, tidak kudu repot nggak mendapati sticker yang kawan sukai!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Jika anda lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang kawan pikir itu sudah tidak berguna, tapi bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya anda langsung membuangnya, anda mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu bisa anda susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Buatlah variasi dari Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Sobat
<br/>12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

Kawan mempunyai barang koleksi yang cukup unik? Ketimbang cuma ditaruh dan disimpan, cobalah kreasikan itu menjadi dekorasi dinding kamar sobat. Jangan meremehkan benda benda koleksimu, mereka dapat mengubah kamarmu jadi sangat menarik dan berbeda dari yang lain loh.

Mungkin kawan tidak pernah terlintas tutup botol dapat menjadi satu dekorasi untuk dinding kamar kan? Awali dengan menyusunnya, tutup botol ini dapat membawa suasana kuno di ruanganmu. Untuk meningkatkan suasana kreasi yang lebih cantik, kamu dapat menggunakan tutup botol dari bermacam macam merek.

5. Uniknya Hiasan Dinding memakai Origami 3 Dimensi
<br/>12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Mungkin untuk kawan, pesona hiasan dinding yang dua dimensi sudah terlalu mainstream dan sudah tidak terasa indah untuk kawan. Dapat Mencoba bikin yang lebih unik dari origami 3D (3 dimensi) yang memiliki keunikan! Tahapannya yang murmer, hanya dengan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Anda dapat dengan gampang mencari langkah bagaimana membuat origami di Youtube. Misalnya bentuk kupu-kupu, atau hati. Lalu, gunakan bahan berbentuk tali dan gantungkan origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Wah hiasan dinding yang cantik, kan?

6. Dekorasi Dinding Juga Bisa Memakai Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba

Apa kawan merupakan penyuka dekorasi dinding dari wallpaper? Ada trik yang lebih irit lho! Kamu dapat menggunakan kain furing yang bermacam macam sebagai hiasan dinding di kamar. Kain furing merupakan jenis kain tipis yang biasa dipakai untuk kantong tas. Kain ini juga gampang dibeli di pasaran.

Yups, pilihlah motif yang pas keinginan kawan atau paskan dengan tema rumah kawan. Mencampurkannya dengan ornamen dinding kamar imajinasimu yang lain!

7. Hiasan Dinding dengan Poster atau Majalah Bekas
<br/>12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Poster yang sobat cintai bisa menggambarkan kepribadianmu lho. Melihat dari gambar poster yang sobat cintai, hiasan dinding satu ini memiliki banyak jenis, penyukanya pun banyak.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Jika memakai bingkai foto kayu sudah biasa dan harganya mahal, kamu dapat merancang bingkai foto sendiri. Sobat dapat menggunakan selotip bermotif atau washi tape untuk membingkai foto-foto favoritmu. Cara lain, anda juga bisa menggunakan pita jepang dengan berbagai warna. Pita jepang ini juga tidak sulit dibentuk karena memiliki tekstur yang.

Kalau anda lebih menyukai hiasan dinding dari bingkai foto, anda bisa berkreasi membuat dekorasi dinding berbentuk kolase bingkai foto di kamar.

9. Pernah Berpikir Piring Makan Bisa Jadi Dekorasi Dinding?
<br/>12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Ingin barang yang lebih artistik lagi untuk hiasan dinding kawan? Anda bisa memakai piring dengan motif artistik. Agar kamu tidak memakan banyak biaya untuk piring ini, anda dapat memakai piring-piring lama atau mencarinya di toko barang-barang bekas.

Pakailah lem kaca yang memiliki daya rekat kuat untuk menempelkannya. Atau, kawan bisa menyusun di rak dinding yang kuat. Ketika menyusun hiasan dinding dari piring, buatlah pola atau layout hiasan terlebih dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Mulai Hias Dinding memakai Wall Sticker
<br/>12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba
Memiliki bermacam macam sekali kreasi untuk mempercantik dinding supaya nampak lebih cantik untuk dilihat, salah satunya dengan memakai wall sticker yang banyak dijajakan di medsos. Berbeda dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker punya harga lebih murah lho. Tak hanya itu, kreasinya juga bisa milih dan tidak mengharuskan memakai banyak tempat seperti wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Gunakan wall sticker dengan gambar dan tema tertentu yang setipe dengan konsep ruangan untuk mencerminkan kepribadian diri kawan. Jika anda senang dengan konsep natural, kawan bisa menggunakan floral wall sticker memakai bentuk bunga atau tanaman.

Gimana, Nyaman di kantong dan cantik kan dekorasi di atas? Diantara
12 Hiasan Dinding Cantik yang Wajib Di Coba Yang mana yang sobat senangi?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel