12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel



Rumah tanpa hiasan dinding akan terasa hampa atau biasa saja. Tetapi akan menambah seni saat dipasang hiasan dinding atau dekorasi. . Apakah anda salah satu orang yang sepakat dengan pernyataan ini? Pastinya, hal ini tergolong relatif, situasional dari mana seseorang melihatnya.
12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel

Jika kamu orang yang sepakat dengan ungkapan tersebut, apakah sobat merasakan ingin mengganti dengan kondisi dinding hunianmu yang polos? Sobat bisa mulai merancang suasana pada hunianmu menjadi lebih memuaskan lho.

Menciptakan suasana rumah tidak hanya dari memilih furniture yang sobat gunakan saja, tapi bisa melalui dekorasi ruangan. Dekorasi dinding tidak kudu mahal, kawan dapat mempunyai dekorasi dinding yang ringan di kantong dengan model tidak terbatas dan warna. Ingin tahu? Mari sobat lihat uniknya hiasan dinding yang murah meriah ini!
12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel
Punya stok kepingan CD (Compact Disk) yang menumpuk? Sobat dapat memakai kepingan CD menjadi hiasan dinding lho. Khususnya sekarang, hampir semua orang yang sudah lupa CD dan beralih ke penyedia musik digital untuk streaming. Jadinya CD di rumah diabaikan berdebu, mending jadikan hiasan dinding saja!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Apalagi, kepingan tipis yang dibuat dari aluminium ini bisa memantulkan warna yang cantik ketika terkena sinar apalagi cahaya matahari. Tepat sekali sebagai hiasan dinding yang indah, kan?

2. Saat malam hari Stiker Glow in the Dark Jawabannya!

<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel
Mungkin kamu menemukan ruangan yang sedikit gelap Anda bisa menggunakan stiker glow in the dark yang bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan. Syaratnya adalah ketika siang hari terkena sedikit sinar UV agar disimpan dan dipancarkan kembali saat gelap. Sticker ini banyak dijumpai dalam berbagai variasi dan harganya pun terbilang terjangkau. Stiker ini juga dapat ditempelkan di dinding tanpa mengotorinya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Jenis stiker ini sering dipakai untuk dekorasi dinding kamar tidur. Tapi, bukan berarti orang dewasa tidak diperkenankan menggunakan glow in the dark di kamarnya lho. Model glow in the dark juga unik dan menarik, tidak perlu repot tidak menemukan sticker yang sobat inginkan!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel
Jika anda lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang kamu pikir itu sudah tidak berguna, tapi bisa diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya kamu langsung membuangnya, kawan mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu bisa kawan susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Buatlah variasi dari Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Anda
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel

Anda punya benda seni yang memang unik? Daripada hanya dibiarkan dan nganggur, cobalah rubah mereka menjadi hiasan dinding kamar kamu. Jangan asal meremehkan barang-barang koleksimu, mereka dapat mengubah kamarmu berubah sangat menarik dan nyaman dilihat.

Pasti anda tidak pernah terlintas tutup botol bisa diubah menjadi sebuah dekorasi untuk dinding kamar kan? Misalnya menggabungkan, tutup botol ini bisa mewarnai suasana istimewa di ruanganmu. Guna menambah kesan kreasi yang lebih indah, kamu bisa menggunakan tutup botol dari bermacam macam merek.

5. Uniknya Hiasan Dinding dengan Origami 3 Dimensi
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel
Jika untuk kawan, pesona hiasan dinding yang datar sudah terlalu biasa dan tidak lagi rasanya spesial untuk anda. Bisa menjajal buat yang lebih jarang yang bisa misalnya dari origami 3D (3 dimensi) yang mempunyai nilai seni! Caranya yang gampang, cukup bermodalkan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Anda bisa dengan mudah mencari langkah bagaimana menyusun origami di Youtube. Misalnya bentuk kupu-kupu, atau hati. Kemudian, gunakan bahan berbentuk tali dan gantungkan origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Jadi hiasan dinding yang keren, kan?

6. Hiasan Dinding Juga Bisa Menggunakan Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel

Apa anda merupakan penyuka dekorasi dinding dari wallpaper? Ada cara yang lebih murah lho! Anda bisa menggunakan kain furing yang bermacam macam menjadi hiasan dinding di kamar. Kain furing adalah jenis kain tipis yang biasa digunakan untuk lapisan dalam dompet. Kain ini juga mudah didapatkan di toko online.

Yups, pilihlah motif yang sesuai selera anda atau paskan dengan tema hunian kamu. Mencampurkannya dengan ornamen dinding kamar buatanmu yang lain!

7. Hiasan Dinding dengan Poster atau Majalah Bekas
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel
Poster yang sobat senangi dapat menunjukkan kepribadianmu lho. Melihat dari gambar poster yang kawan cintai, dekorasi dinding yang berbentuk poster ini mempunyai banyak macam, penyukanya pun tidak sedikit.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel
Jika memakai bingkai foto kayu sudah biasa dan mengeluarkan budget terlalu banyak, kamu dapat mencoba bingkai foto dari selain kayu. Anda dapat memakai selotip bergambar atau washi tape untuk membingkai foto-foto favoritmu. Ide lain, sobat juga dapat menggunakan pita jepang dengan berbagai warna. Pita jepang ini juga lebih mudah dibentuk karena mempunyai tekstur yang.

Kalau kamu lebih menyukai dekorasi dinding dari bingkai foto, kawan dapat membuat dekorasi dinding berbentuk kolase bingkai foto di ruangan.

9. Pernah Berpikir Piring Makan Dapat Jadi Hiasan Dinding?
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel
Ingin barang yang lebih menarik lagi untuk hiasan dinding sobat? Sobat dapat menggunakan piring dengan motif cantik. Supaya anda tidak menyerap banyak biaya untuk piring ini, anda dapat menggunakan piring-piring lama atau membelinya di toko barang-barang bekas.

Pakailah lem tertentu yang memiliki daya sambung kuat untuk menempelkannya. Atau, kamu bisa menatanya di rak dinding yang kokoh. Ketika menata hiasan dinding dari piring, tentukan pola atau layout dekorasi terlebih dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Coba Hias Dinding memakai Wall Sticker
<br/>12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel
Memiliki bermacam macam sekali kreasi untuk mempercantik dinding supaya nampak lebih artistik untuk dipandang, salah satunya dengan memakai wall sticker yang sering ditawarkan di medsos. Dibandingkan dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker memiliki harga sangat terjangkau lho. Tak hanya itu, model juga bisa milih dan tidak membutuuhkan banyak tempat misalnya wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Pilihlah wall sticker memakai gambar dan tema tertentu yang senada dengan tema kamar untuk mencerminkan kepribadian diri kawan. Kalau sobat senang menggunakan konsep natural, kamu bisa memakai floral wall sticker memakai bentuk bunga atau tanaman.

Ada yang tertarik, Nyaman di kantong dan kreativ kan dekorasi di atas? Diantara
12 Hiasan Dinding Kamar / Kelas / Ruang Tamu Simpel Yang mana yang sobat sukai?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel