8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba



Hunian tanpa hiasan dinding akan terlihat monoton atau biasa saja. Tetapi akan menambah keindahan ketika dilengkapi hiasan dinding atau dekorasi. . Apakah anda salah satu orang yang sepakat dengan pernyataan ini? Tentu saja, ini bisa dibilang relatif, tergantung dari bagaimana seseorang melihatnya.
8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba

Kalau anda orang yang setuju dengan pernyataan itu, apakah kamu mulai boring dengan suasana dinding rumahmu yang biasa banget? Kawan bisa mulai merancang suasana di ruanganmu jadi lebih memuaskan lho.

Merancang suasana hunian bukan hanya dari memilih furniture yang anda gunakan saja, namun juga melalui dekorasi dinding. Hiasan dinding nggak perlu mahal, anda dapat mendapatkan hiasan dinding yang murah meriah dengan model tidak terbatas dan menarik. Apa saja? Mari kawan lihat uniknya hiasan dinding yang murah meriah ini!
8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba

1. Hiasan Dinding dari Kepingan CD
<br/>8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba
Punya stok kepingan CD (Compact Disk) yang tidak digunakan? Kamu dapat menggunakan kepingan CD sebagai hiasan dinding lho. Di era digital ini, hampir semua orang yang sudah meninggalkan CD dan berpindah ke penyedia musik digital untuk langsung dari youtube. Sayang kalau CD di rumah dibiarkan berdebu, mending jadikan hiasan dinding saja!
15 Ide Dekorasi Rumah Cantik dari Kepingan CD Bekas

Apalagi, kaset CD yang terbuat dari aluminium ini dapat membiaskan warna yang unik ketika terkena sinar . Pas sebagai hiasan dinding yang cantik, kan?

2. Ruangan yang Gelap? Stiker Glow in the Dark Jawabannya!

<br/>8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba
Ruangan gelap? Kamu bisa memakai stiker glow in the dark yang bisa bersinar dalam kegelapan. Syaratnya adalah saat siang hari terkena sedikit sinar UV agar disimpan dan dipancarkan kembali ketika gelap. Sticker ini sering ditemukan dalam bermacam macam bentuk dan harganya pun terbilang terjangkau. Stiker ini juga dapat ditempelkan pada dinding tanpa mengotorinya.
Baca Selengkapnya : 16 Desain unik Stiker Glow In The Dark Untuk Ruangan Yang Indah Malam Hari

Jenis stiker ini sering digunakan sebagai dekorasi dinding kamar tidur. Namun, bukan berarti orang dewasa nggak diperkenankan menggunakan glow in the dark di kamarnya lho. Variasi glow in the dark juga beraneka rupa dan keren, nggak perlu repot tidak mendapati model yang kamu sukai!

3. Maksimalkan Gulungan Tissue Toiletmu Jadi Hiasan Dinding
<br/>8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba
Jika anda lihat-lihat lagi barang-barang di sekitarmu, sebenarnya ada banyak barang bekas atau tidak terpakai yang anda pikir itu sudah tidak berguna, tapi dapat diolah kembali menjadi sesuatu yang tak terpikirkan lho.

Salah satunya menjadi kreasi hiasan dinding dari gulungan bekas tissue toilet. Jika biasanya sobat langsung membuangnya, kamu mungkin akan mulai berpikir ulang untuk mengumpulkan mereka sejak sekarang. Dengan sedikit kreativitas, gulungan-gulungan itu bisa sobat susun menjadi sebuah hiasan dinding yang hemat budget dan keren lho!

4. Buatlah variasi dari Tutup Botol
Jadi Hiasan Dinding Anda

<br/>8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba

Anda memiliki barang koleksi yang cukup unik? Daripada hanya diletakkan dan nganggur, cobalah sulap mereka menjadi ornamen dinding kamar kamu. Jangan asal meremehkan benda benda koleksimu, benda itu bisa mewarnai kamarmu jadi sangat kreatif dan nyaman dilihat.

Mungkin kamu tidak pernah membayangkan tutup botol dapat diubah menjadi sebuah ornamen untuk dinding kamar kan? Awali dengan menyusunnya, tutup botol ini bisa mewarnai suasana romantis di kamar. Untuk menambah kesan kreasi yang lebih cantik, kawan dapat memakai tutup botol dari bermacam macam merek.

5. Uniknya Hiasan Dinding dengan Origami 3 Dimensi
<br/>8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba
Mungkin buat kamu, kreasi hiasan dinding yang dua dimensi telah terlalu mainstream dan sudah tidak terasa spesial untuk kamu. Dapat Mencoba buat yang lebih unik dari origami 3D (3 dimensi) yang memiliki estetika! Caranya yang murah meriah, hanya dengan kertas origami, gunting, dan lakban dinding.

Anda dapat dengan gampang menemukan jalan keluar bagaimana membuat origami di Facebook. Mulai dari bentuk kupu-kupu, atau hati. Lalu, gunakan bahan berupa tali dan gantungkan origami di dinding langit-langit atau dibuat seperti terbang. Wah hiasan dinding yang menarik, kan?

6. Hiasan Dinding Juga Bisa Menggunakan Wallpaper dari Kain Furing Bermotif
<br/>8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba

Apa anda adalah penyuka hiasan dinding dari wallpaper? Ada trik yang lebih irit lho! Sobat dapat menggunakan kain furing yang bermotif sebagai hiasan dinding di ruangan. Kain furing adalah jenis kain tipis yang sering dipakai untuk lapisan dalam dompet. Kain ini juga mudah dibeli di pasar.

Oke, pilihlah model yang pas keinginan sobat atau paskan dengan tema hunian kamu. Menggabungkan dengan ornamen dinding kamar imajinasimu yang lain!

7. Dekorasi Dinding memakai Poster atau Majalah Bekas
<br/>8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba
Poster yang kawan sukai bisa menggambarkan kepribadianmu lho. Melihat dari gambar poster yang kamu suka, dekorasi dinding satu ini mempunyai banyak ukuran, penggemarnya pun tidak sedikit.

8. Hiasan Dinding dari Bingkai Foto Kreatif
<br/>8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba
Jika menggunakan bingkai foto kayu kurang unik dan harganya mahal, anda bisa membuat bingkai foto dari selain kayu. Anda bisa memakai selotip bermotif atau washi tape untuk membingkai foto-foto favoritmu. Cara lain, kamu juga bisa menggunakan pita jepang warna-warni. Pita jepang ini juga lebih mudah dibentuk karena memiliki tekstur yang.

Kalau sobat lebih menyenangi dekorasi dinding dari bingkai foto, kamu dapat menciptakan ornamen dinding membentuk kolase bingkai foto di kamar.

9. Pernah Berpikir Piring Makan Dapat Jadi Dekorasi Dinding?
<br/>8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba
Siapa sangka memakai piring makan juga dapat membuat ruangan ? Sobat bisa menggunakan piring dengan motif antik. Supaya sobat tidak mengeluarkan banyak biaya untuk piring ini, kawan dapat memakai piring-piring lama atau membelinya di toko barang-barang bekas.

Gunakan lem tertentu yang memiliki daya sambung kuat untuk menempelkannya. Atau, kamu bisa menatanya pada rak dinding yang kuat. Saat menata hiasan dinding dari piring, rancangnlah pola atau layout hiasan dahulu.

10. Wallpaper Terlalu Mahal? Coba Hias Dinding menggunakan Wall Sticker
<br/>8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba
Memiliki banyak sekali kreasi untuk mempercantik dinding supaya terlihat lebih cantik untuk dilihat, salah satunya dengan memakai wall sticker yang sering ditawarkan di medsos. Dibandingkan dengan wallpaper, hiasan dinding dari wall sticker punya harga sangat terjangkau lho. Tak hanya itu, model juga mengikuti perkembangan dan tidak membutuuhkan banyak tempat seperti wallpaper.
Baca Selengkapnya Ide membuat Dekor Rumah menggunakan Wall Stiker

Pilihlah wall sticker dengan gambar dan konsep khusus yang setipe dengan tema ruangan untuk menggambarkan kepribadian diri kamu. Kalau sobat suka menggunakan konsep alami, kamu bisa menggunakan floral wall sticker berbentuk bunga atau tanaman.

Gimana, Nyaman di kantong dan artistik kan dekorasi di atas? Diantara
8 Hiasan Dinding Simpel yang Wajib Di Coba Yang mana yang kamu akan pakai?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel