Dekorasi Natal Sederhana di Rumah yang Unik

Bulan Desember merupakan hal yang ditunggu tunggu. Tentu saja kalau bukan perayaan Natal apalagi yang dicari, ya. Tepat, liburan akhir tahun juga hal yang paling ditunggu oleh semua orang. Tidak hanya umat Kristiani saja yang merayakan Natal, tetapi seluruh orang juga ingin merasakan sensasi liburan akhir tahun dan awal tahun baru pastinya.

Karena datang setahun sekali pastinya banyak orang ingin merayakan natal dengan membuat dekorasi natal baik itu yang sederhana atau juga yang tidak biasa. Walaupun budget yang dikeluarkan tidak terlalu besar tetapi tetap cantik dan unik pastinya. Tetapi yang paling penting adalah nilai kekeluargaan yang dibangun bukan. Karena rumah yang hangat adalah rumah yang diisi dengan canda tawa penuh cinta saat berkumpul bersama.

Biasanya Dekorasi Natal sangat identik dengan kehadiran pohon natal. Dilengkapi dengan ornamen warna merah atau hijau. Tapi anda juga bisa menambahkan kreasi agar terkesan unik dengan paduan warna silver atau gold untuk menunjukkan harapan kalau tahun ini akan dipenuhi dengan kejayaan dan kemuliaan.

Anda bisa berkreasi menciptakan dekorasi untuk natal walaupun sederhana seperti hal berikut ini.

Hiasan Lampu 

Dekorasi Natal Sederhana di Rumah yang Unik

Kenapa lampu menjadi poin awal yang saya utarakan. Iya tentu saja karena lampu bisa membuat berbagai nuansa indah yang terbentuk. Banyak momen indah yang tercipta karena lampu yang dibuat dan diatur sedemikian rupa. Anda bisa berkreasi dengan lampu tumbler atau desain lampu yang lain yang anda suka untuk memeriahkan suasana natal bersama keluarga anda.

Baca
10 Ide menghias kamar tidur dengan lampu LED, bak di negeri dongeng

Dekorasi Meja Makan

Dekorasi Natal Sederhana di Rumah yang Unik

Meja makan adalah tempat terbaik untuk membangun momen kebersamaan. Kamu bisa saja menciptakan suasana menyenangkan di sana. Bisa dengan aksesoris sederhana misalnya topi santa yang dipakai menutupi kursi atau pita pita yang dipakai untuk mengikat sapu tangan.
Untuk meja makan biasanya lebih cocok didominasi warna merah. Banyak yang sepakat jika warna merah mampu membuat napsu makan semakin baik.

Tidak ada salahnya memasukkan nuansa putih bersih untuk meja makan anda yang menunjukkan kesucian hati dan cinta sepenuh  hati berpadu dalam perpaduan warna hitam putih. Untuk sentuhan lain adalah warna hijau yang membuat kesan semakin segar. Selalu segar dan menyenangkan.

Warna Hijau dan Gold menghiasi ruang tamu

Warna khas untuk Natal seperti yang sudah disebutkan di atas adalah warna hijau, merah, silver dan gold. Perpaduan yang cocok misalnya hijau dan gold untuk melambangkan kejayaan di ruang tamu.
Dekorasi Natal Sederhana di Rumah yang Unik

Warna hijau bisa didapat secara mudah dari pohon natal yang bisa kita pesan menjelang hari natal. Sedangkan warna gold bisa kita hiaskan menggunakan lampu tumblr atau lampu natal. Anda bisa memasukkan kesan klasik juga.

Selain menunjukkan kejayaan, warna gold juga menunjukkan kehangatan untuk setiap tamu yang akan berkunjung. Tentunya akan menyenangkan sekali jika kita berkumpul bersama dengan teman atau partner bisnis dalam suasana yang hangat penuh cinta.

Pohon Natal Putih dihiasi lampu lampu
Dekorasi Natal Sederhana di Rumah yang Unik

Kalau pohon natal berwarna hijau memang sudah terlalu mainstream, kita berimajinasi dengan pohon natal warna putih. Jadi memang terkesan seperti pohon natal yang terkena salju sehingga berwarna putih. Untuk hiasan bisa diberikan lampu lampu berwarna gold atau warna yang menarik hati.

Sangat cocok jika pohon natal putih ini melengkapi ruang tamu atau ruang keluarga anda. Berikan sentuhan klasik modern pada pohon natal putih ini agar suasana menjadi semakin syahdu dan menyenangkan bercampur menjadi satu dalam ikatan penuh kebahagiaan.

Demikian postingan sederhana tentang Dekorasi Natal yang sederhana. Semoga bermanfaat untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel