9 Ide Dekorasi Lampu Kamar Untuk Ulang Tahun Paling Menyenangkan

Ulang tahun adalah momen paling istimewa untuk seseorang. Dimana dia merasa hari itulah harinya. Maka memberikan kejutan atau hadiah istimewa untuk-nya di hari tersebut sangatlah membuat dia merasa dihargai. Salah satunya adalah dengan memberikan kejutan dengan hadiah istimewa, seperti menata lampu hias di kamarnya. Saat dia masuk pasti akan terkejut dan tidak bisa berkata apa apa selain berkata, "Thank you soo much".

Dekorasi murah menggunakan lampu hias ini sangat simpel sekali. Kamu membutuhkan lampu tumblr misalnya untuk membuat dekorasinya. Lampu tumblr adalah lampu led biasa yang dirangkai pada sebuah kabel yang biasa digunakan untuk lampu hias. Lampu tumblr ini juga sering dikenal dengan string light.
Dekorasi Lampu Kamar Untuk Ulang Tahun Paling Menyenangkan
Persiapan yang dibutuhkan untuk membuat kejutan di kamar dengan lampu hias ini juga sangat mudah dilakukan. Kamu hanya membutuhkan perekat, colokan dan lampu tumblr itu sendiri dan balon agar suasana lebih semarak.
Baca 25 Desain Lampu Tidur Unik, Keren, Cantik, Dan Kreatif Terbaru



Berikut ini adalah model model yang bisa dicoba ketika membuat dekorasi lampu kamar untuk ulang tahun orang tercinta, baik itu keluarga, anak, istri dan lain sebagainya.

Kombinasikan balon dengan Lampu Tumblr

Dekorasi Lampu Kamar Untuk Ulang Tahun Paling Menyenangkan
Siapkan meja kecil berisi makanan untuk dimakan bersama, kemudian hiaslah tempat kecil ini sebagai fokus dari pandangan. Sehingga makanan biasa pun akan menjadi terlihat mewah dan terasa nikmat saat disantap bersama. Unsur paling wah agar gampang terlihat meriah adalah menggunakan balon dan sedikit lampu tumblr.

Berikan efek kejutan saat dia masuk kamar

Dekorasi Lampu Kamar Untuk Ulang Tahun Paling Menyenangkan
Memberi dia efek kejutan misalnya dengan balon balon yang otomatis turun ketika pintu dibuka, atau balon dibiarkan membikin jalur pintu masuk. Yang membuat dia harus melewatinya dengan perasaan gembira. Bukanlah dengan kejutan yang membuat dia shock. Karena momen yang paling indah bukanlah dilukai dengan sesuatu yang membuat shock atau merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan.

Dengan cara sederhana ini pun pasti bisa membuat dia meleleh. Lakukan dengan penuh cinta ya.

Meletakkan box pandora dan hadiah romantis untuk istri tercinta

Dekorasi Lampu Kamar Untuk Ulang Tahun Paling Menyenangkan
Hadiah diletakkan di atas tempat tidur berhiaskan bunga sebagai ungkapan cinta. Bunga adalah ungkapan rasa sayang yang kita berikan. Memberikan sesuatu yang menyenangkan untuk dilihat, dicium dan disentuh. Ditambah hadiah kejutan yang sudah anda persiapkan pasti akan membuat dia langsung mendekap anda. Momen sederhana, tapi pasti akan membuat hubungan langsung menjadi lebih baik.

Menghiasi foto kenangan kalian dengan lampu tumblr

Dekorasi Lampu Kamar Untuk Ulang Tahun Paling Menyenangkan
Momen momen kebersamaan yang telah dilalui bersama akan menjadi lebih indah saat dilihat kembali bersama. Kamu bisa menghabiskan banyak waktu untuk mengingat kejadian kejadian lucu, gila atau bahkan kejadian yang tidak akan pernah kalian lupakan bersama. Keadaan ini tentunya sangat baik untuk anda lakukan. 

Jika anda suka kemeriahan berilah pita Jepang juga agar suasana bertambah semarak

Dekorasi Lampu Kamar Untuk Ulang Tahun Paling Menyenangkan
Menambah pita yang menghiasi dan balon akan membuat suasana semakin semarak. Kamu akan merasakan suasana yang sangat indah ketika melihatnya bersama sama. Tidak lengkap pita ini kalau tidak dilengkapi dengan balon balon untuk memeriahkan suasana.

Menghiasi dengan tulisan ungkapan rasa cinta anda untuk dia

Dekorasi Lampu Kamar Untuk Ulang Tahun Paling Menyenangkan
Mengungkapkan perasaan terkadang tidak mudah, tetapi jika ditulis maka semua itu terasa lebih gampang. Kita tinggal tersenyum saat dia meleleh. Aturlah posisi akan tepat dan terlihat. Usahakan bagian paling penting terlihat lebih dahulu.

Menggantung foto foto kebersamaan, epic tapi menyenangkan

Dekorasi Lampu Kamar Untuk Ulang Tahun Paling Menyenangkan
Memilih balon berwarna kuning untuk melambangkan kejayaan ditambah dengan makanan dan minuman. Juga banyaknya hadiah dari orang orang tercinta. Dia akan merasa ingin hidup seratus tahun lagi lamanya.
Baca ; Miniatur Lampu Hias Desktop Untuk Kamar Tidur Anak

Balon dan lilin bertaburan di lantai


Dekorasi Lampu Kamar Untuk Ulang Tahun Paling Menyenangkan
Seperti kisah cinta dalam film drama korea. Momen seperti ini bisa membuat suasana bahagia. Balon dan lilin dibentuk sedemikian rupa agar indah. Ditambah taburan bunga yang harum membuat suasana tambah menyenangkan. Manjakan matanya dengan melihat yang indah. Manjakan hidungnya dengan mencium yang harum. Manjakan mulutnya dengan memakan yang nikmat. Jadikanlah hari ini sebagai hari yang penuh cinta.

Ciptakan bunga bunga kertas yang bermekaran

Dekorasi Lampu Kamar Untuk Ulang Tahun Paling Menyenangkan
Bunga bunga kertas yang bermekaran tampak serasi menyatu dengan hadiah yang sudah ada. Dihias dengan pita, balon dan lampu dengan penataan sederhana dan estetik semua akan terlihat luar biasa. Karena hal kecil akan menjadi luar biasa jika dilakukan pada momen yang tepat. Dan hari itu adalah hari yang tepat untuk melakukannya.

Demikian ide untuk membuat dekorasi lampu kamar yang tepat dibuat ketika ulang tahun. Semoga bisa membantu anda untuk berbagi dengan orang tercinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel