Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini!


Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini! Tampilan kamar yang ngga berganti mungkin bisa menjadikannya bosan. Ngga harus keluar uang banyak seperti mengganti cat. Kawan bisa mewujudkan tampilan kamar menjadi lebih cantik. Tekniknya adalah dengan mendesain pencahayaan ruangan. Seperti menggunakan lampu Tumblr atau string lights.


Apa Sih Lampu Tumblr?


String lights memang lebih tenar diketahui dengan lampu Tumblr. Lampu hias ini pas dipasang di semua kamar bahkan untuk luar ruangan juga masih oke. Desain yang presisi dan sesuai akan membuat kesan yang pastinya berbeda.  String lights ini pada dasarnya merupakan lampu led biasa yang didesain jadi lebih cocok untuk tempat tertentu.
 Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini!
Sebenarnya lampu tumblr ini bukanlah hal yang baru. Mungkin anda sering menyaksikannya terpasang, namun mungkin belum tahu kalau lampu yang indah ini bernama lampu tumblr.


Berbagai Model Lampu Tumblr


Lampu jenis ini mempunyai berbagai jenis namun dasarnya tidak berbeda yaitu cahayanya membuat suasana yang menyenangkan dan menggembirakan. Tentu tetap indah masalah jika lampu ini dipasang di ruangan. Terlebih ramainya lampu yang menyerupai kerlipan bintang atau kunang kunang. Pasti berasa banget jika anda berada di dunia mimpi.

Baca 33 Model dan Harga Etalase Kaca Alumunium Lengkap





Harga Lampu Tumblr



Tidak sedikit di market place orang yang menyediakan lampu tumblr. Dengan harga yang murah dan pas di kantong lampu tumblr masih menarik digunakan. Kamu mungkin seyogyanya merencanakan model sebelumnya supaya bisa menentukan desain yang sesuai untuk desain yang sudah kamu rancang. Di bawah ini merupakan contoh model pengaturan lampu tumblr yang cocok di kamar tidur.



Menghiasi bagian kanopi


Memasang string lights di kanopi bukanlah hal yang merusak pemandangan. Suasana menyenangkan dan perasaan rileks akan muncul saat sobat meletakkan tubuh di tempat tidur. Agar perasaan rileks yang maksimal kamu dapat memberikan kain tipis di kanopi bersamaan lampu tumblr.
 Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini!
Gunakan lampu tumblr yang kecil agar tidak silau di penglihatan. Lampu yang terlalu besar tak cocok sebab panas lampu mungkin akan terasa dan mungkin menyilaukan. Penempatan yang pada posisi ini dapat membuat tidur terasa lebih memuaskan. Tak harus khawatir lagi melihat kegelapan sendirian. Karena bagian kamar terkena cahaya string lights tanpa mengganggu pandangan.


Pakailah lampu Tumblr mengitari cermin


Mungkin kamu dapat mencoba menempelkan string lights untuk meja rias atau cermin . Lampu Tumblr bisa menciptakan suasana ajaib saat cahaya lampu bertemu dengan cermin. Selain menambah keindahan cahaya cermin ini juga bisa membuat hasil foto kamu lebih ciamik saat berpose dekat pantulan cahaya lampu di cermin. Sobat bisa tersenyum senyum sendiri ketika melihat jepretan foto yang unik dan cantik.
 Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini!
Tidak Cuma itu cahaya yang terpantul dari cermin bisa membuat kesan lapang dan luas. Kamu akan mendapatkan sensasi nyaman dan lapang walaupun kamu menghuni ruangan yang kecil. Jadi ketika kamar terasa mini, cobalah menggabungkan antara cermin dan lampu tumblr.


Menyinari Foto Foto Kenangan


Remaja 80-an tentunya sering mempunyai foto polaroid. Foto jadul akan terlihat lebih mengkilap kalau terkena bias cahaya lampu tumblr.
 Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini!
Triknya yaitu menggantung foto foto atau gambar yang telah tercetak berselimutkan cahaya lampu tumblr. Kesan yang muncul dari lampu di samping foto akan menciptakan nuansa hangat
.

Dengan suasana yang menyenangkan akan muncul banyak hal positif saat anda tidur. Anda dapat terbayangkan momen saat gambar itu diambil penuh dengan kenangan yang menyenangkan berkumpul dengan orang tercinta.


Buatlah bintang di dalam kamar


Menggunakan keunikan lampu tumblr kamu dapat berkreasi membuat kemilau bintang di kamarmu. Tidak menjadikan mata capek namun malah menjadi rileks. Tekniknya adalah dengan meletakkan lampu dengan posisi memanjang menghiasi plafon kamar. Posisikan agar tidak terlihat kaku. Ciptakan suasana supaya harmoni dengan furniture yang menghiasi kamarmu. Seperti dengan efek drapery (dilipat) atau zig zag.
 Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini!
Instalasi yang rapi dan teratur akan menciptakan suasana elegan. Anda dapat menciptakan lampu tumblr ini sebagai lampu utama lho. Memang nggak seterang menggunakan lampu pada umumnya, namun kalau fungsinya untuk tidur maka suasana menenangkan yang harusnya diciptakan di kamarmu.


Terapkan lampu Tumblr melengkapi hiasan gantung lainnya


Ngga semua orang suka dengan keramaian hiasan yang ada di kamar. Namun kalau anda senang dengan banyaknya hiasan, mungkin kamu wajib mengkombinasikan antara hiasan kamar dan lampu tumblr. Aturlah supaya hiasan dinding lainnya tetap nyaman dilihat dan berpadu dengan cantiknya lampu tumblr.
 Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini!
Kamu dapat menciptakan suasana lebih menggembirakan saat percikan cahaya lampu tumblr mengenai dekorasi hiasan gantung yang sudah ada di ruangan.


Hiasi pintu kamar dengan bintang yang berkelap kelip


 Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini!
Pernahkah anda saat ter bangun ingin minum atau buang air saat malam? Seringnya hal yang pertama kali kita cari adalah pintu. Sebab nyawa terasa seperti belum terkumpul. Cobalah anda kudu} memasang lampu indah ini menghiasi pintu kamar. Kamu akan merasakan masuk wahana fantasi penuh keindahan ketika pintu-pintu terlihat berkilauan. Atau kamu juga dapat membuat nuansa rumah peri yang jadi tren di tempat wisata.


Lampu Tumblr menghiasi toples kaca untuk lampu meja cantik


Berkreasi dengan botol kaca dibuat lampu hias? Bisa. Manfaatkan lampu tumblr ini di dalamnya. Susunlah agar menyerupai kunang kunang yang beterbangan di dalam toples. Hanya hidupkan lampu toples yang sudah diisi lampu tumblr ini pada sisi kasur dan anda pasti terkejut menyaksikan indahnya ruangan anda saat ini. Dengan tenang kamu dapat tidur nyaman sepanjang hari.
 Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini!
Triknya adalah menggunakan lampu tumblr berukuran mini dan nggak terlalu berlebihan untuk satu kabel saja. Pilih yang tidak terlalu terang dan yang menenangkan. Istirahat akan semakin pulas dengan suasana yang menggembirakan seperti cerita dongeng.


Gantung lampu Tumblr di rak dinding kamar


 Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini!
Meletakkan lampu tumblr pada rak dinding juga sangat cantik dilihat. Kalau memang menggunakan ornamen yang lain sulit. Kamu dapat memanfaatkan rak dinding terpasang lampu tumblr. Kesan mewah untuk kamar anda tidak akan luntur saat anda dapat meletakkan dengan benar bahkan akan nampak lebih berkelas dan cantik.


Cara Pemasangan Lampu Tumblr tidak menggunakan Paku


Pemasangan lampu tumblr tak kudu menggunakan paku. Karena lampu yang terbilang ringan. Kamu bisa memasang mamakai adhesive hook, merupakan berbetnuk persegi kecil yang telah ada perekatnya. Anda dapat menciptakan adhesive hook ini sendiri ngga kudu beli menggunakan papan kecil dan doble tip.


Langkah membuat lampu tumblr dengan mudah


Lampu Tumblr ini adalah kumpulan lampu hias atau lampu led biasa yang banyak dijual. Namun dirangkai agar menjadi lampu yang cantik. Jadi jika anda ingin merangkai lampu tumblr, maka terlebih dahulu menciptakan imajinasi untuk desain yang akan kamu buat.

Untungnya yaitu harga tentunya lebih {murah dibanding beli jadi. Selain itu kamu bisa merancang model yang anda inginkan sendiri ditambah pernak pernik yang kamu senangi.

Oke berikut ini merupakan bahan bahan yang dibutuhkan untuk membuat lampu tumblr sendiri.

Lampu LED
Rumah Lampu Led
Kabel kecil
Steker
PCB Kosongan
Sedangkan untuk komponennya hanya ini saja :

Resistor 1M – 1 pcs
Resistor 10R – 1 pcs
Transistor 0,47uF / 250V – 1 pcs
Dioda IN 4007 – 4 pcs


Cara menyusun lampu tumblr.


1. Sesudah dan mengerjakan hal yang diperlukan guna pembuatan lampu tumblr. Misalnya potong kabel dengan ukuran yang dibutuhkan contohnya 10cm-20cm .

2.Pastikan potong kaki lampu led.
3. Satukan menggunakan solder. Sambunglah kabel dengan kaki lampu led tadi. Cek kabel dan kaki lampu led merekat dengan baik agar aliran listrik tidak terhambat.
4. Buat menurut skema berikut ini.



 Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini!
reparasi.info

5. Sesudah semua perangkat terkoneksi dengan kuat di PCB jangan lupa hubungkan juga kabel colokan dan kabel lampu LED.

Baca 9 Dekorasi Dinding Agar Interior Rumah Lebih Kece



Kalau masih belum paham dapat melihat tutorial video tutorial di bawah ini.



Demikian tulisan tentang Mau Punya Kamar Tumblr yang Manis? Miliki 9 Item Ini! semoga dapat membantu anda. Jangan lupa share agar lebih banyak ilmu yang didapatkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel