Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty


Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty - Desain Rumah Minimalis sering menjadi pencarian google. Model membuat bangunan rumah menggunakan tipe desain yang minimalis modern telah banyak beredar di dunia maya. Dapat diartikan ketinggalan zaman jika dibilang baru ngerti sekarang, sebab tren rumah akan senantiasa berubah terus menerus. Ide dan inovasi ketika mendesain rumah telah berkembang pesat, terlebih untuk menghadapi perubahan zaman seperti misalnya harga tanah yang semakin mahal dan sulit dijangkau. Desain minimalis yang kemudian juga meluas ke daerah pribumi menggunakan konsep bangunan minimalis, namun nyaman dipandang dan juga menggiurkan orang yang melihatnya. Ditambah pemborong seringnya membidik tema itu.



Adalah Pekerjaan rumah yang luar biasa agar desain rumah pada lokasi yang tidak luas ini mempunyai ruangan sesuai kebutuhan. Sebagai contoh keperluan akan tempat untuk tidur. Sebuah keluarga yang memiliki 2 anak remaja yang beranjak dewasa maka sudah akan membutuhkan 2 ruangan tidur sendiri. Ditambah kalau memiliki jumlah keturunan dan memiliki jenis kelamin yang tidak sama maka sudah seharusnya kamarnya perlu dibedakan.











Ingin Punya Anda Bangun Tiap Pagi?
Bisa!!!
Promo Gratis Ongkir!!!




Jadi, jika banyak kamar tidur maka desain rumah yang mempunyai lebih ruangan tidurlah yang kamu butuhkan bukan? Imbasnya kamar yang lain akan terasa terasa kecil.
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
Untuk pasangan baru 2 kamar tidur untuk satu rumah tentunya aman aman saja. Karena anak masih bisa ditaruh atau ditempatkan dalam satu kamar. Namun akan mulai menjadi sesuatu saat anak sudah mulai dewasa dan memerlukan kamar pribadi sendiri. Terlebih jika keadaan tak terduga misalnya datangnya keluarga dan bertujuan numpang sebentar maka mempunyai 3 buah ruangan untuk beristirahat menjadi pilihan yang ideal untuk hunian.

Mendesain tiga kamar tidur tidaklah berarti anda kudu mempersempit tempat tamu atau dapur yang terlalu kecil. Anda cuma membutuhkan desain yang baik supaya ruangan bisa ditata dengan apik. Di bawah ini merupakan beberapa contoh modelnya.

1. Denah rumah minimalis type 36.
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
2. Denah rumah 3 kamar ukuran 7×9.
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
3. Kamar tidur utama dan 2 kamar tidur anak,
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
4. Denah rumah minimalis bergaya zen,
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
5. Light and fun, denah rumah minimalis ini membawa nuansa yang lembut.
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
6. Denah rumah kecil 1 lantai dengan 3 kamar tidur, dapat diakali dengan menggabungkan ruang keluarga, ruang makan, dan dapur pada satu ruang besar.
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
7. Denah rumah minimalis dengan perpaduan warna putih dan lime / biru dengan orange,
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
8. Denah rumah minimalis dengan eksterior bata merah,
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
9. Rumah mungil dengan 3 kamar tidur
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
10. Desain rumah keluarga dengan 2 anak.
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
11.  Denah rumah lantai pertama, dapat kamu gunakan kalau anda kepengin mendesain rumah bertingkat nantinya.

12. Denah rumah dengan desain kamar kembar.
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
13. Rumah 3 kamar dengan garasi.
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
14. Rooftop di atas rumah.
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
15. Denah rumah modern minimalis memakai lapisan lantai marmer glossy dan pintu transparan di setiap ruang.
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
16. Teras kecil di setiap kamar pasti diimpikan banyak orang.
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
17. Denah rumah minimalis dengan 2 teras.
  Desain Rumah Minimalis Modern Hello Kitty
Perhatikan Ini Ketika Merancang Denah Rumah

Mungkin anda belum membuat pilihan yang pas untuk model rumah minimalis tadi. Tak ada salahnya pertimbangkan hal di bawah ini. Sebab pengambilan desain yang kamu pilih akan menentukan kepribadian yang menggambarkan diri kamu.

1. Model rumah
Menentukan gaya rumah sebagai acuan, sebab semua hal diawali dari perencanaan anda. Pekerja hanyalah melaksanakan ide yang anda ciptakan mengikuti dengan arahan saja. Tetapi dapat jadi pekerja akan pusing saat kamu tidak tepat dalam penentuannya. Kalau anda menginginkan rumah dengan gaya mediteranian misalnya, maka pilihlah desain yang pas untuk rumah mediteranian. Sebaliknya jika anda kepengin desain rumah minimalis modern maka pilihlah desain yang sesuai dan selaras dengan tipe rumah kamu.

2. Jumlah kamar tidur
Kamar untuk istirahat adalah sesuatu penting  yang perlu diperhatikan. Karena tempat privasi ini menjadi inti dari suatu rumah. Sesuaikan berapa banyak yang kamu perlukan, selain untuk keluarga juga untuk tamu misalnya. Terkadang kalau saudara dipastikan berkunjung dan menginap di rumah kita. Walaupun tidak sering, namun menyediakan ruangan untuk saudara saat menginap merupakan sesuatu yang menjadi keharusan.

3. Satu tingkat atau dua tingkat?
Lebih pusing membangun satu tingkat atau dua tingkat. Kalau membangun rumah dua tingkat mungkin kamu bisa berkreasi sendiri untuk penataan ruang. Namun, jika yang dibangun adalah rumah satu tingkat ada baiknya melibatkan ahli dalam penataan ruang agar tertata dengan tetap sesuai dengan kebutuhan. Jika membangun 2 tingkat maka kamu dapat memiliki lebih banyak ruang untuk ruang tidur misalnya.

4. Adanya kamar tidur utama
Rumah yang memiliki kamar tidur utama mempunyai poin tambah tersendiri. Sepertinya kamar itu akan menjadi kamar yang sangat mewah. Jadi mungkin anda dapat memasukkan nilai rumah kamu dengan adanya desain floor plan rumah minimalis yang memiliki satu kamar tidur utama.

5. Ruangan bonus
Tak hanya tempat tidur utama, guna menambah nilai lebih adalah ruangan istimewa. Misalnya kamar untuk bersih bersih baju atau hanya untuk menghibur diri. Ruangan ini kudu diperhatikan betul kalau ingin membangunnya apakah memang kamu memerlukannya atau hanya untuk sesuatu yang akhirnya tidak kamu sukai. Atau anda membuat tempat untuk bersantai, namun rela menghilangkan ruangan untuk bekerja.

6. Jumlah kamar mandi
Kamar mandi merupakan gambaran dari sebuah rumah. Menurut adat jawa, kemewahan dan kepribadian pemilik rumah dilihat dari mbale dan jumbleng (kamar mandi). Maka tak heran jika orang jawa membuat mbale yang sangat lapang. Sedangkan untuk jamban sendiri anda dapat berkreasi dengan memperbanyak jumlah kamar mandi. Misalnya 2 ruang. Mempunyai 2 kamar mandi maka untuk ketika kepepet kita ngga harus mengantre di kamar mandi terlalu lama. Letak yang strategis juga menjadi kuncinya contohnya di dekat kamar tidur.

7. Fungsionalitas
Situasional ketika merancang ruangan disesuaikan dengan kebutuhan. Jumlah ruangan tambahan dan ruangan yang harus ada juga menjadi alasan yang harus dipikirkan. Menjadi penting ketika kamu kepengin banyak ruangan yaitu menyisipkan ruangan itu kudu harmoni supaya menjadi sesuai kegunaan ruangan itu dibangun. Contoh simpelnya contohnya meletakkan meja makan dengan dapur. Kalau meja makan ditempatkan terlalu jauh dengan dapur pastinya terkesan kurang fungsional. Seperti itulah misalnya kamar mandi satu berdekatan dengan kamar tidur. Padahal banyak penghuni lain yang ingin menyerbu di situ juga.

Ciri Khas Rumah Minimalis Sederhana dan Rumah Minimalis Modern

Walaupun mirip, nyatanya tema rumah minimalis sederhana tidaklah sama dengan tema rumah minimalis modern.

Ciri Ciri Rumah Minimalis Modern
1. Bentuk dan Fungsi yang Bertemakan Kesederhanaan
Rumah minimalis mempunyai desain tata ruang yang sederhana, mudah ditata, dan sangat sesuai dengan kebutuhan kamu.
Ciri khas denah rumah yang bertemakan minimalis yaitu:

View yang dirancang sesimple mungkin
Denah dengan lantai terbuka
Interior dinding yang tertata rapi
Area penyimpanan minimalis diatur dengan pas
Berfokus pada view yang elegan
Cahaya yang tertata

Untuk membangun rumah minimalis, desain dibuat dari dalam kemudian bentuk luar mengikuti bagian dalam, lantas dibentuk bagian luar.

2. View Cladding dan Finishing Dinding yang sesuai fungsi
Cladding dapat dibilang karakter paling identik untuk konsep hunian yang mengusung tema minimalis. Gaya yang dibuat dapat menjadikan hunian kerasa lebih asyik ketika dilihat.

Memberikan suasana natural dan pewarnaan yang chic membuat Cladding dapat selalu menjadi pilihan ketika mendesain hunian minimalis modern.

Berbagai macam material untuk menciptakan cladding. Pertimbangan utamanya tentu pasti yaitu bangunan yang dibangun dengan pertimbangan keluwesan bangunan itu sendiri.

Nama lain cladding ini adalah 'siding’. Pemakaian siding ini terkenal untuk bagian Amerika Selatan, kalau kata cladding lebih populer untuk wilayah Eropa dan Australia. Dan masih ada beberapa daerah yang menyebutnya dengan nama berbeda lagi yaitu weatherboard.

3. Ruang yang Terkesan Lapang, Terbuka, dan Pencahayaan yang tertata
Memprioritaskan tema cahaya yang menyehatkan yang dapat menerangi kamar. Cahaya matahari adalah pencahayaan alami dan paling tepat untuk manusia. Saat diorganisir dengan baik akan tergambar nuansa chic yang dapat kita ciptakan. Diawali dari perpaduan warna indah di dinding, kamar yang indah, hal kecil kecil yang terlihat modern dan artistik dan mungkin kamu bisa membuat suasana romantis menggunakan warna.

Sinar matahari yang masuk ke dalam akan membawa suasana nyaman yang sangat baik untuk menjaga kesehatan. Bisa menjadikan kita lebih fresh saat terpapar cahaya mentari dibandingkan melihat cahaya smartphone bukan?



4. Memperhatikan detail Sederhana walaupun tanpa memakai Dekorasi
Rumah minimalis modern mengutamakan hal terkecil yang indah dibandingkan model furniturenya. Contohnya lemari kabinet tanpa gagang pintu, atau alat rumah tangga yang lain akan membuat nuansa yang lebih "langsam" dirasakan. Kemudian saat mencari tahu "ini apa?" barulah Oo ternyata ini.
Baca :
Desain Rak TV Cocok di semua Bagian Rumah Anda
Misalnya lemari dengan bahan kayu akan menciptakan kesan natural dan menyenangkan. Atau misalkan untuk tampilan jendela juga dapat memberikan kesan yang fresh.
Sedangkan tampilan luar, kita dapat memilih fasad dengan tampilan jendela yang minimalis ini memberikan kesan eksterior rumah yang minimalis.

5. Memilih bahan sesuai dengan kebutuhan dan mencerminkan model rumah minimalis modern
Kamu bisa berkreasi menggabungkan beton yang dibentuk mirip papan kayu. Atau menggabungkan bahan yang anda senangi untuk menggambarkannya. Ciptakan kesan dari bangunan dengan material simple namun memiliki tampilan yang rapi dan viewable.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel