Dibangun 509 Unit, Apartemen Astra di Sudirman Laris Terjual

Dibangun 509 Unit, Apartemen Astra di Sudirman Laris TerjualFoto: Yulida Medistiara/detikFinance

Jakarta - PT Astra International Tbk hari ini melaksanakan topping off atau pengecoran terakhir pada bab atap gedung sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi Anandamaya Residences. Dengan adanya topping off maka menunjukan proses konstruksi hampir selesai.

Proyek ini dimulai pada 2013 ketika Astra Internasional dan Hong Kong Land membentuk perusahaan patungan berjulukan PT Brahmayasa Bahtera untuk menyebarkan bisnis apartemen. Apartemen Anandamaya ini dibangun dengan nilai investasi Rp 3,5 triliun yang meliputi 60% daru Astra International dan 40% dari Hong Kong Land.

Saat ini proses konstruksi hampir selesai, tinggal menyelesaikan bab dalam atau arsitektur gedung. Apartemen Anandamaya Residence ditargetkan selesai pada kuartal I-2018.

Pada kuartal IV-2018 nanti akan dilakukan serah terima unit kepada konsumen. Saat ini telah terjual 93% dari total 509 unit.

"Akan dilakukan serah terima pada unit-unit yang sudah kami jual di kuartal IV-2018. Sampai ketika ini penjualan Anandamaya Residence mencapai 93% dari total 509 unit yang kita tawarkan ke market," kata Chief of Astra Property PT Astra International Tbk David Iman Santosa, di Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Sisa dari 7% unit yang belum terjual akan ditargetkan terjual pada tahun 2017 ini. Di mana dari 7% itu terdapat 3 unit penthouse.

"Sisa 7% Anandamaya ini tentu unit Penthouse itu ada 3 unit lagi. Unit lainnya tersebar masih ada stok yang terjual," ujarnya.

Luasan apartemen yang dijual mulai dari 230 m2 sampai 370 m2. Akan tetapi ada yang berluas 600 m2 dan 900 m2. Namun, untuk 2 jenis besar itu terbatas itu hanya 6 unit.

Anandamaya terdiri dari tiga tower apartemen bertingkat tinggi dengan akomodasi podium dan parkir basement. Beberapa akomodasi yang ditawarkan misalnya pemandangan kota Jakarta, spesifikasi berkualitas tinggi, bak renang eksklusif untuk unit pilihan, dan akomodasi lain yang diterapkan dalam lingkungan taman resort yang rimbun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel